• Sabtu, 26 November 2022

Ternyata ini Penyebab Jasad Mahasiswa Asal Tulungagung Mampir di Bendung Gerak Waru Turi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:21 WIB
petugas kepolisian saat melakukan evakuasi jasad korban di Bendung Gerak Waru Turi  (Polsek Gampengrejo)
petugas kepolisian saat melakukan evakuasi jasad korban di Bendung Gerak Waru Turi (Polsek Gampengrejo)

 

Kediri, koranmemo.com - Polisi akhirnya mengungkap penyebab meninggalnya Vibri Bagus Remadhani (26), mahasiswa asal Desa Bolorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

Jasad mahasiswa asal Kabupaten Tulungagung ini ditemukan mengapung dan tersangkut di trasak turi atau penahan sampah di Sungai Brantas Bendung Gerak Waru Turi Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Informasinya, mahasiswa asal Kabupaten Tulungagung ini meninggalkan rumah sejak Senin (3/10/2022) sore, sebelum jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Brantas Bendung Gerak Waru Turi.

Baca Juga: Inflasi Kota Kediri Bulan September di Bawah Jatim, Ini Strateginya

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo menuturkan, berdasarkan keterangan keluarganya korban mengalami depresi kurang lebih satu tahun dan menjadi pasien serta berobat jalan di RS Bhayangkara Tulungagung.

Korban meninggalkan rumah sejak Senin (3/10/2022) sore. Saat itu, lanjut AKP Sunaryo, kondisi di wilayah Tulungagung hujan deras.

“Diduga korban meninggal dunia karena terpeleset ketika mandi di sungai dan tidak bisa berenang,” kata AKP Sunaryo, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Pelat Nomor Berwarna Putih Sudah Diberlakukan di Kabupaten Kediri

Begitu tidak pulang, pihak keluarga juga mencarinya tetapi korban sudah tidak ada, dan baru mendengar kabar jika di Bendung Gerak Waru Turi ditemukan mayat yang ciri-cirinya persis mahasiswa asal Kabupaten Tulungagung itu.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Serunya Peringatan Hari Guru MAN 2 Kota Kediri

Jumat, 25 November 2022 | 18:05 WIB

Sertijab Kasat Lantas, Ini Pesan Kapolres Kediri Kota

Jumat, 25 November 2022 | 10:29 WIB
X