• Sabtu, 10 Desember 2022

Kejari Nganjuk Terima Pembayaran Denda dari 4 Terpidana Kasus Korupsi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:24 WIB
Tim Jaksa Eksekutor Kejari Nganjuk saat mmenerima uang denda dari wakil terpidana di Kantor Kejari Nganjuk. (istimewa)
Tim Jaksa Eksekutor Kejari Nganjuk saat mmenerima uang denda dari wakil terpidana di Kantor Kejari Nganjuk. (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Tim Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk yaitu Andie Wicaksono dan Sri Hani Susilo, menerima pembayaran uang denda dari 4 terpidana kasus tindak pidana korupsi.

Sejumlah uang denda dari 4 terpidana yang diterima Tim Jaksa Eksekutor Kejari Nganjuk, yakni Andie Wicaksono dan Sri Hani Susilo itu diserahkan oleh wakil terpidana di Kantor Kejari Nganjuk, Rabu (5/10/2022) pukul 14.45 WIB.

Diketahui, uang denda yang diterima Tim Jaksa Eksekutor Kejari Nganjuk itu dari para terpidana kasus tindak pidana korupsi terkait penerimaan dan pemberian uang dalam mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk.

“Total ada Rp 200 juta uang denda yang kami terima dari empat terpida dengan pembayaran uang denda masing-masing sebesar Rp 50 juta,” ujar Andie Wicaksono, Tim Jaksa Eksekutor Kejari Nganjuk.

Baca Juga: Dorong Pelaku Usaha Laporkan LKPM, Pemkot Kediri Gelar Workhsop LKPM dan Apelin Pacar

Keempat terpidana itu, Bambang Subagio mantan Camat Loceret, Edie Srianto mantan Camat Tanjunganom, Dupriono mantan Camat Pace, dan Tri Basuki W. mantan Camat Sukomoro.

“Uang denda dari terpidana Harianto mantan Camat Berbek sudah kami terima sebesar Rp 50 juta pada Jumat, 30 September 2022 sekitar pukul 13.30 WIB,” imbuh Andie.

Diketahui, dalam putusan Mahkamah Agung tersebut para terpidana harus menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 3 bulan, dan membayar denda sebesar Rp 50 juta, subsidair 3 bulan kurungan.

“Para terpidana telah melakukan pembayaran denda sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani sebelumnya. Pembayaran denda tersebut paling lambat harus dibayar pada 5 Oktober 2022,” urai Andie.

Baca Juga: Wajah Alun-alun Kota Kediri Akan Segera Diubah, Ini Penjelasan Wali Kota Kediri

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maling Satroni SMKN Lengkong, Uang Rp70 Juta Digasak

Jumat, 9 Desember 2022 | 18:52 WIB

Jamaah Sae Kejari Nganjuk Masuk Pesantren Bekali 800 Dai

Minggu, 27 November 2022 | 11:47 WIB

Gelar Rakor Penyusunan IKP, ini Tujuan Bawaslu Nganjuk

Sabtu, 19 November 2022 | 12:19 WIB
X