Kasus Penemuan Mayat Balita di Sidokampir Jombang Masih Misteri

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:10 WIB
Sketsa wajah mayat balita yang ditemukan.
Sketsa wajah mayat balita yang ditemukan.

Jombang, koranmemo.com - Hingga kini upaya mengungkap kasus penemuan mayat balita di tepi sungai Dusun Sidokampir Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito, masih belum membuahkan hasil.

Untuk itu Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat juga mengharapkan partisipasi semua pihak termasuk media untuk gencar mengabarkan berita tersebut.

Menurut Kapolres Jombang, sejak awal penemuan mayat, pihaknya berupaya mengungkap identitas dari korban balita tersebut. Termasuk penyebaran sketsa wajah korban.

"Paling pertama adalah memastikan penyebab kematian yaitu dengan melaksanakan otopsi dari otopsi kita juga sebelum itu juga sudah mengumumkan terkait, dengan harapan bagi keluarga yang kehilangan atau yayasan yang kehilangan anak kecil," kata Nurhidayat kepada wartawan, Rabu (19/10).

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Kediri, Pelajar SMA Meninggal

Lebih lanjut, menurut Nurhidayat, semisal nantinya telah diketahui identitasnya, pihaknya melakukan proses lanjutan yakni dilakukannya langkah penyelidikan.

"Sering mengeksekusi baik media online menyampaikan ke desa ataupun untuk grup-grup WA yang mereka miliki semua anggota Jombang kami minta seperti itu," terangnya.

Selanjutnya media online kami minta untuk berita itu disebarkan dengan harapan ciri-ciri yang sudah kita sketsa itu bisa memberikan petunjuk.

"Kami juga meminta bantuan Polda Jatim menyebarkan sketsa korban, termasuk bersurat ke semua jajaran di Jawa Timur," pungkasnya.

Baca Juga: Pasca Kejadian Perampokan, Begini Kondisi Kantor BPR Kota Kediri

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X