Tanyakan Laporan Dugaan Pemalsuan Dokumen Pencairan Asuransi, Mantan Nasabah Datangi Polda Jatim

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:34 WIB
Budiarjo Setiawan, SH. MH., menunjukkan SP2P (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) usai mendampingi kliennya menemui penyidik Polda Jatim. (andik/memo)
Budiarjo Setiawan, SH. MH., menunjukkan SP2P (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) usai mendampingi kliennya menemui penyidik Polda Jatim. (andik/memo)

Surabaya, koranmemo.com - Poppy Nuraeny Prianto, warga Florence J 2/3 Pakuwon City RT 009 RW 008 Kelurahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo Surabaya, didampingi kuasa hukum Budiarjo Setiawan, SH. MH., mendatangi Mapolda Jatim, Jumat (21/10/22).

Kedatangan warga Kelurahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo Surabaya ke Mapolda Jatim ini guna menanyakan kejelasan perkara dugaan pemalsuan dokumen oleh Happy DKK, mantan suami pelapor lantaran kasusnya belum ada kejelasan.

Budiarjo Setiawan, kuasa hukum Poppy menyampaikan, mendampingi kliennya menemui penyidik Polda Jatim guna mempertanyakan perkembangan laporan atas kasus tersebut.

Pasalnya, kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolda Jatim sejak 2019 silam, namun hingga kini belum ada kejelasan maupun penetapan tersangka.

Baca Juga: Kekurangan Oksigen Bayi Tewas di Kloset Dispendikpora Tulungagung, ABG Ditetapkan Tersangka

“Tadi saya mendampingi klien menemui penyidik di lantai atas (Polda Jatim). Alhamdulillah ternyata kasus ini telah ditindaklanjuti,” ungkap lawyer yang menjabat Ketua Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) Kediri Raya.

Budiarjo juga mengapresiasi langkah penyidik yang telah bekerja keras dengan segera menindaklanjuti kasus yang sudah berkepanjangan sejak 2019 ini.

Pihaknya berharap agar kasus ini segera menemui titik temu, serta segera ada penetapan tersangka.

"Harapan kami segera ada penetapan tersangka, baik dari mantan suami pelapor, oknum agen asuransi Prudential, serta oknum perbankan yang turut terlibat dalam memuluskan aksi pemalsuan dokumen oleh pelaku. Modusnya, mantan suami pelapor diduga memalsukan tandatangan mantan istrinya,” jelasnya.

Baca Juga: Razia, Polisi Temukan Apotek dan Toko Obat di Kabupaten Madiun Masih Menjual Obat Sirup

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Sepanjang Agung Industri Digugat Pailit

Selasa, 29 November 2022 | 11:16 WIB
X