Curi Pakaian Milik Teman Sesama Kos, Pemuda Kediri Diamankan Polsek Deket

- Jumat, 4 November 2022 | 10:00 WIB
Pelaku RDM saat diamankan di Polsek Deket. (Ist)
Pelaku RDM saat diamankan di Polsek Deket. (Ist)

 

Lamongan, koranmemo.com - RDM (22) pemuda asal Dusun Tegalsari Desa Blimbing Kabupaten Kediri diamankan Polsek Deket.

Pemuda asal Dusun Tegalsari Desa Blimbing Kabupaten Kediri diamankan gara - gara mencuri barang milik temannya sesama kos di Desa Deket Wetan Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan

"Pelaku mencuri pakaian milik korban bernama Kholis Khoirul (19) penghuni kos asal warga Desa Catur Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Jawa Tengah,"kata Kapolsek Deket AKP Sri Iswati, kepada koranmemo.com, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Tak Ada Giat, Puluhan Ormas-LSM di Blitar Tak Aktif

AKP Sri Iswati menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu (2/11/2022) pukul 20.00 WIB. Lalu sekira pukul 22.30 WIB, Kanit Reskrim Polsek Deket mendapat telpon dari Kades Deket Wetan bahwa di salah satu rumah kos milik H. Samsul telah terjadi pencurian pakaian milik penghuni kos.

"Kami yang menerima laporan pun langsung mendatangi TKP dan olah TKP serta memeriksa ke sejumlah saksi," terang AKP Sri Iswati.

AKP Sri Iswati melanjutkan, setelah datang ke TKP bersama anggota dan koordinasi dengan pemilik kos ,akhirnya mencurigai salah satu kamar penghuni kos dan ternyata benar bahwa pakaian milik korban yang hilang pada saat di jemur tersebut ada di dalam kamar milik pelaku tersebut. " Pelaku pemilik kamar kos tersebut kita amankan sepulang kerja dari pabrik," ungkapnya.

Baca Juga: Satpol PP Trenggalek Evakuasi Sarang Tawon Ndas hingga Semut Raksasa Peneror Warga

Lantaran ada pengakuan, barang bukti berupa pakaian dan saksi, pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Deket untuk dimintai keterangan dan menjalani proses hukum.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X