Pasar Murah Kabupaten Kediri Digelar di Empat Tempat, Simak Jadwal dan Lokasinya

- Senin, 7 November 2022 | 08:25 WIB
Dyah Saktiana Kabag Perekonomian Kabupaten Kediri  (bakti/memo)
Dyah Saktiana Kabag Perekonomian Kabupaten Kediri (bakti/memo)

Kediri, koranmemo.com - Bagian perekonomian Pemkab Kediri menggelar pasar murah di empat tempat. Diawali Minggu (7/11) pagi di Desa Besowo Kecamatan Kepung.

Untuk Senin (8/11) dilaksanakan di Desa Langenharjan Kecamatan Plemahan, berikutnya di Desa/Kecamatan Papar dan di Desa/Kecamatan Badas. Pasar murah menjual sembako dibawah harga pasar

Dyah Saktiana Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Pemkab Kediri selama empat hari, kebutuhan sembako yang dijual adalah beras, minyak goreng, telur, kedelai dan gula pasir. Stok masing masing bahan pangan yang dijual di setiap lokasi pasar lebih dari memadai. 

Baca Juga: Ketua DPRD Ngawi Sebut Promosikan Wisata Perlu Branding

"Disiapkannya lebih dari stok yang ada dengan maksud, pembeli tidak kecewa dan bisa membeli sesuai kebutuhan. Pasar murah kami adakan dengan maksud,meringankan beban warga saat harga sembako melangit," jelasnya. 

Ditambahkan Nana, pasar murah pembelinya bukan warga setempat saja namun warga dari luar Desa juga banyak membeli. 

Saat menjelang akhir tahun biasanya harga sembako juga naik dan pasar murah berikan solusi bagi warga membeli sembako dengan harga di bawah harga pasar umumnya. 

Baca Juga: Sedang Nyantai di Rumah, Pengedar Pil Asal Kras Diringkus

"Biasanya di setiap pasar murah yang kami gelar ada penjualan produk umkm Kabupaten Kediri sebagai pendamping acara pasar murah yang kami adakan. Masyarakat bisa beli sembako dan aneka kebutuhan lainya," imbuhnya. 

 

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X