Kang Marhaen Resmi Melantik 11 Kades PAW di Kabupaten Nganjuk, Tugas Utamanya Adalah

- Rabu, 16 November 2022 | 12:36 WIB
pelantikan Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk. (foto : humas kab)
pelantikan Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk. (foto : humas kab)

Nganjuk, koranmemo.com - Sebanyak 11 Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2020 – 2025 resmi dilantik oleh Plt Bupati Nganjuk, Selasa (15/11/2022) di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk.

Pantauan koranmemo.com, hadir memberikan sambutan, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi Forkopimda Kabupaten Nganjuk dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Nganjuk.

Hadir sebagai undangan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Nganjuk, Camat beserta Forpimcam, Penjabat (PJ) Kades, Ketua Panitia Pilkades dan Ketua BPD terkait, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutan, Kang Marhaen, sapaan akrab Plt Bupati Nganjuk mengucapkan, selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya 11 Kades PAW.

Baca Juga: Kang Marhaen Resmikan Sentra Batik Ecoprint Nganjuk, Berharap Menembus Pasar Internasional

Pihaknya menyebut tugas awal sebagai Kades PAW yakni melaksanakan konsolidasi internal di desanya masing-masing.

"Alhamdulillah, semoga amanah dalam mengemban tugas. Setelah dilantik tugas utamanya adalah konsolidasi di desanya. Mengkondisikan desanya aman, damai dan tentram," tuturnya.

Kang Marhaen mengimbau seluruh Kades PAW untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Harus profesional mengemban tugas. Jangan melihat siapa yang dulu memilih dan siapa yang dulu tidak memilih. Harus bisa mengayomi semua warganya," tandas Kang Marhaen.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X