Viral di Medsos, Pemuda ini Akhirnya Diciduk Polsek Pace

- Jumat, 18 November 2022 | 10:37 WIB
Tangkapan layar postingan video penganiayaan yang viral di medsos  (muji/memo)
Tangkapan layar postingan video penganiayaan yang viral di medsos (muji/memo)

Nganjuk, koranmemo.com - Video penganiayaan terhadap seorang pelajar perempuan yang diduga dilakukan oleh pelajar laki-laki sempat viral di media sosial atau medsos.

Video penganiayaan berdurasi 0,22 menit yang beredar di medsos facebook itu diunggah berantai serta di beberapa grup facebook itu, mendapatkan banyak komentar miring dari warganet.

Ternyata, lokasi penganiayaan itu di lapangan Desa Cerme Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. Saking viralnya video ini, membuat Kapolsek Pace Iptu Reo Anggar Prabowo mengambil sikap.

"Begitu saya mendapat kiriman videonya, anggota saya kerahkan untuk mencari TKP berikut identitas para pelajar yang ada di video itu," ujar mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Nganjuk ini, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Piala Dunia Qatar Gerakan Lima Miliar Penduduk Dunia, Ini Kata Presiden FIFA Ketika di Indonesia

Berbarengan dengan penelusuran Unit Reskrim Polsek Pace, lanjut Reo, orang tua dari pelajar perempuan yang diduga dianiaya itu lapor ke Polsek Pace.

"Korban inisial Am pelajar kelas 10 SMA asal Kecamatan Tanjunganom bersama orangtuanya lapor ke Polsek Pace pada Kamis, 17 November 2022 sekitar pukul 19.00 WIB," jelas Reo.

Sedangkan terlapornya, inisial FS (16) pelajar kelas X SMK asal Kecamatan Pace. FS dilaporkan telah menganiaya Am dengan cara memukul dan menendang korban.

"Berdasarkan laporan ini, Unit Reskrim Polsek Pace akhirnya menjemput terlapor di rumahnya untuk diproses hukum," tandas Kapolsek Pace.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Kediri Terima Kunjungan Belajar SD Muhammadiyah 1 Ngadiluwih

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X