KWB Auto Rally Dibatasi 200 Mobil, Banjir Doorprize Grand Price, Ini 15 Spot Wisata Yang Dilewati

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:46 WIB
KWB Auto Rally yang bakal berlangsung di Kota Batu pada 03 Desember 2022 dipastikan bakal dibanjiri oleh para peserta di pelosok daerah yang akan berkunjung ke Kota Wisata Batu.
KWB Auto Rally yang bakal berlangsung di Kota Batu pada 03 Desember 2022 dipastikan bakal dibanjiri oleh para peserta di pelosok daerah yang akan berkunjung ke Kota Wisata Batu.

Batu,koranmemo.com-KWB Auto Rally yang bakal berlangsung di Kota Batu pada 03 Desember 2022 dipastikan bakal dibanjiri oleh para peserta di pelosok daerah yang akan berkunjung ke Kota Wisata Batu. 

Pasalnya, event kali ini merupakan rangkaian semarak HUT Kota Batu ke-21.

KWB Auto Rally sendiri merupakan event otomotif yang Fun & Entertaining, sebagai ajang penggemar otomotif untuk mengajak keluarga mengekplorasi berbagai spot wisata.

KWB Auto Rally sendiri bakal dikemas bukan hanya fun rally bagi keluarga namun juga ada kontes mobil yang dikemas dalam Car Community Gathering  dengan puluhan kategori nominasi.

Baca Juga: Tanggul Kali Mengkuli Jebol, Pemukiman Warga dan Puluhan Hektar Sawah Terendam

KWB Auto Rally sendiri bakal mengusung tema tagline “Drive the cars, Bring the Family, and Enjoy the Rally” yang mempunyai arti "Kendarai mobil, Ajak Keluarga, dan Nikmati Reli".

Auto Rally KWB diinisiasi sendiri oleh Wali Kota Batu yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim dan akan dilaksanakan di Balai Kota Among Tani (Block Office) pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pukul 08.00-selesai, dengan start dan finis di Balai Kota. 

Rute KWB Auto Rally akan melewati 15 Spot destinasi desa di Kota Batu, untuk menyemarakkan event spektakuler ini berbagai Stage Entertainment, Culinary UMKM stall, dan Photo Wall Corner juga menjadi pendukung dalam meramaikan Auto Rally KWB 2022 sehingga tercapainya tujuan Kota Batu dalam menyiapkan ruang bagi pelaku usaha dan mendukung UMKM masyarakat Kota Batu untuk dapat memperoleh manfaat dari kegiatan otomotif ini.

Baca Juga: Berangkatkan Jalan Santai HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional, Ini Pesan Wali Kota Kediri

Sebagai penyemangat dalam kegiatan ini, KWB memberikan hadiah kepada para peserta berupa Doorprize dan Grand prize. Peserta yang mampu menyelesaikan full stage akan mendapatkan Grand Prize, sedangkan peserta yang menyelesaikan half stage akan mendapatkan Doorprize, sehingga tidak ada penyebutan “pemenang” dalam kegiatan Auto Rally KWB 2022.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X