Peringati HKN, Resmikan Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji Adhyaksa 

- Minggu, 20 November 2022 | 19:17 WIB
Proses peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji Adhyaksa  (istimewa)
Proses peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji Adhyaksa (istimewa)

Nganjuk, koranmemo.com - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi meresmikan Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji Adhyaksa, bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2022 di Kabupaten Nganjuk.

Peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji Adhyaksa oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi itu bertempat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Nganjuk, Minggu (20/11/2022).

Hadir dalam peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji Adhyaksa, di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, serta Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahyono.

Tak ketinggalan, Plt Sekretaris Daerah Fajar Judianto, perwakilan Kapolres Nganjuk, serta Dandim 0810 juga ikut hadir pada kegiatan yang digagas oleh Kejari Nganjuk bekerja sama dengan RSD Nganjuk ini.

Baca Juga: Wanita-wanita Ini Antusias Banget Lakukan Kampanye Cegah Tebang Pohon di SLG, Ada Apa?

Selain itu, tampak juga pejabat struktural, personel Polres Nganjuk dan Kodim 0810, para jaksa serta pegawai pada Kejari Nganjuk, serta pejabat dan pegawai RSD Nganjuk.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan juga penandatanganan perjanjian kerja sama Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji oleh Kepala Kejari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, dan Direktur RSD Nganjuk Tien Farida Yani

Peresmian Balai Rehabilitasi Narkotika Nyawiji merupakan implementasi Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 2 Tahun 2018 tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Dan kebijakan Jaksa Agung melalui Pedoman Kejaksaan Nomor 18 Tahun 2021 tentang Penyelesaian Penanganan Perkara Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika melalui Rehabilitasi dengan Pendekatan Keadilan Restoratif sebagai Pelaksanaan Asas Dominus Litis Jaksa.

Baca Juga: Masjid Abdul Hadi Muhammadiyah dan Rumah Warga Binangun Rata dengan Tanah, Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X