Kontingen Porwanas XII Mulai Berdatangan di Kota Malang, Ini Daftar10 Cabor Yang Dipertandingkan

- Senin, 21 November 2022 | 07:59 WIB
Kedatangan Kontingen Kalimantan Tengah saat disambut LO dan anggota PWI Malang Raya.  (istimewa)
Kedatangan Kontingen Kalimantan Tengah saat disambut LO dan anggota PWI Malang Raya. (istimewa)

Malang,koranmemo.com - Kontingen Porwanas XII tahun 2022 Jawa Timur dari berbagai daerah mulai berdatangan di Kota Malang, Minggu (20/11).

Kedatangan mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan olahraga antar wartawan tingkat nasional (Porwanas) yang akan digelar pada 21-27 November 2022.

“Kemarin para kontingen mulai berdatangan di shuttle (Lapangan Tenis Lapangan Universitas Negeri Malang), bahkan berdasarkan jadwal, ada yang datang di malam hari,” ucap Ketua PWI Malang Raya, Ir Cahyono, Senin (21/11).

Baca Juga: Polsek Kandat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Menurut Cahyono, sejumlah kontingen dari provinsi di Indonesia itu, ada yang mendarat di Bandara Juanda Sidoarjo-Surabaya, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Bandara Abd Saleh.

“Selain lewat udara dan laut, kontingen ada yang lewat jalur darat dengan menggunakan angkutan bus. Bahkan ada yang menggunakan angkutan Kereta Api. Kalau kontingen Jatim sendiri dijadwalkan tiba di Malang semalam dan pagi ini,” tambahnya.

Cahyono menjelaskan, kedatangan kontingen tersebut, di shuttle telah ditunggu oleh Liaison Officer (LO) yang telah disiapkan untuk dipandu menuju hotel tempat para kontingen bermalam.

Baca Juga: Pemilu 2024, Bawaslu Usul Kota Madiun Dimekarkan Jadi Tujuh Dapil, Ini Alasannya

“Kontingen itu dipandu oleh LO ke hotel mereka sesuai pembagian Cabor,” tegasnya.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan Porwanas XIII tahun 2022 Jatim ini mempertandingkan 10 cabang olahraga, yakni atletik, biliard, bulutangkis, bridge, catur, tenis meja, tenis lapangan, e-sport, sepak bola, dan futsal.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X