Purna Tugas Misi Perdamaian Dunia di Afrika Selatan, Dua Personel Polresta Malang Kota Terima Penghargaan

- Senin, 21 November 2022 | 15:12 WIB
Purna Tugas Misi Perdamaian Dunia di Afrika Selatan, Dua Personel Polresta Malang Kota Terima Penghargaan
Purna Tugas Misi Perdamaian Dunia di Afrika Selatan, Dua Personel Polresta Malang Kota Terima Penghargaan

Malang,koranmemo.com.com - Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., memberikan penghargaan kepada personelnya yang telah purna tugas dalam misi perdamaian dunia, Senin (21/11).

Penghargaan misi perdamaian dunia tersebut diberikan kepada Bripka Danar Bayu Baskara dari Sat Sabhara dan Briptu Clarana Erlita Rusady dari Sat Lantas.

Keduanya dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menunaikan misi perdamaian dunia di Bangui, Afrika Tengah sejak 2021.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Bripka Danar dan Briptu Clara atas pelaksanaan tugas FPU 3 di Afrika Tengah. Rekan-rekan, ini merupakan representasi Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polresta Malang Kota dalam pelaksanaan tugas" kata Kapolresta Malang Kota, Senin (21/11).

Baca Juga: Gempa yang Menimpa Cianjur Jawa Barat Merupakan Gempa Tektonik, Ini Hasil Analisis BMKG

Dikatakan Kapolresta Malang Kota, jika tugas yang rekan-rekan lakukan ini bukan tugas biasa dan membawa kebanggaan dan nama baik bagi Polresta Malang Kota. Upacaranya diikuti sekitar 200 personel.

Kombes Pol Budi Hermanto juga memberikan penghargaan kepada 26 personel Polresta Malang Kota dan empat masyarakat Kota Malang yang telah memberikan dampak positif.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Lurah Kasin, PNS Universitas Negeri Malang serta Pak RT dan teman-teman masyarakat yang dengan sukarela dapat membantu kinerja dari kepolisian sehingga dapat berkonstribusi dalam menciptakan situasi Kota Malang yang kondusif," katanya.

Kpolresta juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk tetap berkinerja baik, menghindari dan menjauhi pelanggaran terutama untuk menghindari pungli.

Baca Juga: Anak Gagal ke Polandia, Ibu di Tulungagung Terjerat Hukum karena Diduga Merusak Pot Bunga

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X