Pemkab Nganjuk Gandeng Perum Perhutani KPH Jombang dan Nganjuk untuk Wujudkan Pusat Agropolitan

- Selasa, 22 November 2022 | 14:30 WIB
Penandatanganan nota kesepakatan antara Pemkab Nganjuk dengan Perum Perhutani KPH Jombang dan Nganjuk. (foto : humaskab)
Penandatanganan nota kesepakatan antara Pemkab Nganjuk dengan Perum Perhutani KPH Jombang dan Nganjuk. (foto : humaskab)

Nganjuk, koranmemo.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk terus berupaya mengembangkan potensi pada sektor pariwisata.

Dengan menggandeng Perum Perhutani KPH Jombang dan Pemkab Nganjuk sebagai partner kerjasamanya, untuk merintis Pusat Agropolitan.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) antara Pemkab Nganjuk dengan Perum Perhutani KPH Jombang dan Nganjuk di Pendopo K.R.T Sosrokoesoemo, Senin (21/11/2022).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengungkapkan, Kabupaten Nganjuk saat ini memiliki mimpi besar.

Baca Juga: UPDATE TERBARU Gempa Cianjur, BNPB: 103 Orang Meninggal, Ada 188 Gempa Susulan

“Yakni menjadikan Kabupaten Nganjuk menjadi Pusat Agropolitan,” ucap Kang Marhaen, sapaan akrab Plt Bupati Nganjuk usai menandatangani MoU

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi

Melalui MoU ini, Kang Marhaen mengatakan, menggandeng pihak luar untuk mengembangkan potensi yang ada di Nganjuk.

Salah satunya Perum Perhutani KPH Jombang dan Nganjuk serta Cita Indonesia ini sebagai perusahaan di bidang produksi pertanian.

Menurutnya hal ini dinilai pas, karena bisa mendukung serta mengembangkan potensi yang ada di area Perhutani Kabupaten Nganjuk untuk dijadikan wisata Agropolitan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X