67 Atlet Cabor Brigde Berebut Juara di Porwanas 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 21:22 WIB
67 Atlet Cabor Brigde Berebut Juara di Porwanas 2022
67 Atlet Cabor Brigde Berebut Juara di Porwanas 2022

Batu,koranmemo.com - Sebanyak 67 atlet brigde berbagai daerah di Indonesia berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang digelar di Kota Batu, Selasa (22/11) di Hotel Spencer Kota Batu.

Namun dalam pertandingan cabang olahraga brigde ini dari total 67 atlet dan 8 official dihari pertama ternyata banyak yang tidak hadir.

Hal ini disampaikan Technical Delegate Porwanas Cabor Brigde ,Anang Fahmi saat ditemui di lokasi pertandingan Cabor Brigde .

" Kita langsungkan pertandingan Cabor Brigde dalan prowanas ini, namun kalau sesuai dengan apa yang terdaftar di peserta Porwanas itu total peserta adalah 67 atlet ditambah 8 official tapi dalam pelaksanaanya nggak sesuai dengan daftar peserta dan jumlah yang ada, " ungkapnya, Selasa (22/11).

Baca Juga: Asyik Pesta Miras, Pengedar Narkoba Diamankan Unit Reskrim Polsek Pagu

Melihat peserta yang tidak hadir tersebut maka panitia tetap menunggu dengan memberikan waktu berapa menit.

" Kita berikan waktu dan akhirnya tidak ada konfirmasi kedatangan, maka kami langsung nyatakan tidak hadir dan di drop out (DO) ," jelasnya .

Dalam cabang olah raga brigde Porwanas 2022 ini menurut Anang Fahmi sistemnya menggunakan IMP yang dikonversikan ke VP atau Victory Poin.

" Hari pertama ini main beregu sistem swis yang dimainkan 5 kali murni dan dalam pertandingan ini tanpa final, yang mana hasil akhir nanti akan kita ketahui siapa juara pertama siapa juara keduanya siapa," ungkapnya.

Baca Juga: Pergoki Pedagang Pasar Curang Jual Bapok Subsidi, Ini Kata Wali Kota Madiun

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X