Oknum Jaksa Kejari Bojonegoro Cabul Jalani Sidang Perdana, Ini Ancaman Hukumannya

- Rabu, 23 November 2022 | 17:36 WIB
Suasana saat persidangan perdana terdakwa AH di ruang sidang Kusuma Atmadja PN Jombang.
Suasana saat persidangan perdana terdakwa AH di ruang sidang Kusuma Atmadja PN Jombang.

Jombang, koranmemo.com - Ary Handoko oknum jaksa terdakwa kasus pencabulan sesama pria yang masih pelajar atau di bawah umur, jalani persidangan perdana pada Rabu (23/11) siang di Pengadilan Negeri Jombang.

Persidangan hari pertama terdakwa Ary Handoko, Jaksa nonaktif berdinas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro ini berlangsung cukup lama di ruang sidang Kusuma Atmaja.

Rupanya persidangan yang awalnya dengan agenda pembacaan dakwaan, berlanjut ke pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Baca Juga: Satlantas Polres Batu Gencarkan POLBINDES

Persidangan kasus jaksa cabul di Jombang ini, berlangsung secara tertutup. Kepala Kejaksaan Jaksa Jombang, Tengku Firdaus bertindak secara langsung sebagai Jaksa Penuntut Umum dalam kasus ini.

Sementara dalam persidangan, dipimpin langsung oleh Hakim Bambang Setyawan Kepala PN Jombang didampingi dua hakim anggota yakni Ida Ayu Masyuni dan Bagus Sumanjaya.

Sementara terdakwa Ary Handoko, mengikuti persidangan secara online dari Lapas Kelas 11 B Jombang.

JPU Tengku Firdaus menyampaikan bahwa, persidangan berlangsung dengan dua agenda. Setelah pembacaan dakwaan, dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi.

Baca Juga: Musorkot KONI Kota Batu Digelar Desember 

"Dari surat dakwaan yang kami bacakan, terdakwa melalui kuasa hukumnya tidak mengajukan eksepsi. Jadi lanjut ke pemeriksaan saksi, yang kita panggil ada 5 saksi. Namun yang hadir masih 4, dua korban dan dua lainnya dewasa," ujar Kajari Jombang Tengku Firdaus, saat ditemui usai persidangan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X