• Sabtu, 26 November 2022

Bus Pariwisata Gunung Harta Terbakar di Lamongan , Begini Kondisinya

- Rabu, 23 November 2022 | 21:34 WIB
Tampak kobaran api membakar seluruh body bus pariwisata. (Foto ist)
Tampak kobaran api membakar seluruh body bus pariwisata. (Foto ist)

Lamongan, koranmemo.com - Sebuah Bus Pariwisata terbakar saat melintas di Jalan jurusan  Babat - Jombang, tepatnya di Desa Dradahblumbang, Kecamatan Kedungpring, Lamongan, Rabu (23/11/2022).

 

 Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 19.30 dan saat ini masih dalam penanganan petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian.

Baca Juga: Ngeri! Terdengar Suara Ledakan dari Ruko, Ini Lokasinya

Kepala Korwil PMK Ngimbang Johan ketika dikonfirmasi mengatakan , pihaknya menerima laporan , dua kelompok regu sebanyak 10 petugas  PMK Lamongan yakni Korwil Ngimbang dan Babat langsung menuju ke lokasi  untuk melakukan pemadaman . "Benar, Bus PO Gunung Harta terbakar dan saat ini masih dalam proses pemadaman," Kata Kepala Korwil PMK Ngimbang Lamongan, Johan, Rabu (23/11/2022).

Untuk korban jiwa , pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah korban jiwa. " Untuk kerugian dan korban jiwa belum ada laporan dari TKP," tambah Johan.

Baca Juga: Sambut Satu Data Kota Kediri, BPS Gelar Sosialisasi Indeks Pembangunan Statistik

Dari pantauan sementara bus tersebut terbakar tepat saat melintas di Jalan Jurusan Babat - Jombang tepatnya di Desa Dradahblumbang Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan dan menghanguskan seluruh bagian bus. Dapat dilaporkan, hingga saat ini pihak kepolisan juga masih melakukan evakuasi terkait adanya korban, penyebab, dan juga kerugian.

 

Halaman:

Editor: Achmad Saichu

Tags

Terkini

X