• Sabtu, 26 November 2022

Dibawah Umur, Satu Pelaku Komplotan Pencuri Diesel di Sawah, Kasusnya Dilimpahkan ke Polres Lamongan

- Kamis, 24 November 2022 | 17:40 WIB
Dua tersangka komplotan pelaku pencurian diesel di limpahkan ke Polres Lamongan. (Ist)
Dua tersangka komplotan pelaku pencurian diesel di limpahkan ke Polres Lamongan. (Ist)

Lamongan, koranmemo.com - Polsek Deket kembali menangkap salah satu pelaku komplotan terduga pencuri diesel di Dusun Bakalan, Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

Pelaku NFA (15), warga Kaliotik Kecamatan Kota Lamongan, ditangkap di rumahnya. Sebelumnya Polsek Deket menangkap terduga pelaku ARH (20), warga Wajik Kecamatan Kota Lamongan.

Terungkapnya komplotan pelaku pencurian diesel itu saat petugas Polsek Deket patroli atau berselancar di Fecebok.

"Ya benar, satu pelaku kami tangkap di wilayah Kaliotik berinisial NFF, " kata Kapolsek Deket, AKP Sri Iswati kepada koranmemo.com , Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Arus Lalin di Tulungagung Meningkat hingga 50 Persen, Dua Titik Ini Rawan Penumpukan Kendaraan

Karena lokasi kejadian masuk wilayah Polres Lamongan dan salah satu tersangka masuk dalam kategori anak di awah umur maka perkaranya dilimpahkan ke Unit 1 Satreskrim Polres Lamongan.

"Guna penyidikan lebih lanjut. Dua tersangka, ARH berusia 20 tahun dan NFA masih 15 tahun. Termasuk barang bukti tiga diesel diamankan ke Satreskrim Polres Lamongan," jelasnya.

Diberitakan sebelum, penangkapan pelaku setelah adanya laporan dari Kepala Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, bahwa di Dusun Bakalan Desa Sidorejo ada pencurian disel di sawah.

"Kapala desa tersebut melapor ke Polsek Deket bahwa ada tiga diesel hilang di sawah," terang Ipda Anton Krisbyantoro, Kasi Humas Polres Lamongan.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Supermarket Super Indo di Kediri Didemo Massa, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X