• Sabtu, 26 November 2022

Terlalu Melambung di Embong Miring, Kijang Tabrak Tronton, Begini Nasib Satu Keluarga asal Nganjuk

- Kamis, 24 November 2022 | 18:59 WIB
Kondisi mobil kijang yang ringsek parah usai terlibat kecelakaan.  (tim/memo)
Kondisi mobil kijang yang ringsek parah usai terlibat kecelakaan. (tim/memo)

Jombang, koranmemo.com - Kecelakaan melibatkan mobil dan truk tronton terjadi di jalan menikung atau biasa disebut Embong Miring Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Kamis (24/11) siang.

Dalam peristiwa ini, satu keluarga terdiri dari empat orang termasuk pengemudi mobil berasal dari Dusun Plosorejo Desa Kemaduh Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh koranmemo.com, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Kijang bernomer polisi AE 1897 XB ditumpangi satu keluarga terdiri dari Happy Priyanto (19) mahasiswa sekaligus pengemudi, Siswanto (45), Supriasih (39) dan balita Moza Lutfianzah (4), melaju dari arah timur ke barat atau dari Jombang Kota menuju Nganjuk.

Baca Juga: Relokasi Rumah Warga Tanggunggunung Terdampak Tanah Gerak Belum Jelas, Ini Penjelasan Perkim

Pada saat melewati Embong Miring, haluan mobil kijang diduga terlalu melambung ke kanan sehingga menabrak sisi kanan truk tronton Hino Wing Box bernopol B 9310 TEV, yang dikemudikan Septian Alif Pambudi (26) warga Kelurahan Sumberadi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman, dari arah berlawanan.

"Kendaraan kijang terlalu melambung ke kanan sehingga menabrak bagian belakang kanan truk tronton," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Anang, bodi depan mobil kijang ringsek parah. Tak hanya itu,3 orang dewasa dan satu balita mengalami luka. Bahkan, pengemudi kijang harus dilarikan ke RSUD Jombang akibat terjepit dasbor mobil.

Baca Juga: Dibawah Umur, Satu Pelaku Komplotan Pencuri Diesel di Sawah, Kasusnya Dilimpahkan ke Polres Lamongan

"Sedangkan tiga korban lainnya dilarikan ke Puskesmas Perak. Namun akhirnya dirujuk ke RSUD Jombang. Untuk sopir truk tidak luka," beber Anang.

Sementara itu, dari pengakuan sopir truk, dirinya sedang dalam perjalanan dari Jogja menuju ke Pasuruan untuk mengambil muatan truk.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X