• Selasa, 6 Desember 2022

Ketua Dewan dan FPRB Kabupaten Kediri Peringati Hari Pohon Sedunia, Tanam Bibit Alpokat dan Tabebuya

- Jumat, 25 November 2022 | 14:06 WIB
Dodi Purwanto Ketua DPRD Kabupaten Kediri bersama Tim FPRB mengikuti gerakan tanam pohon di Dusun Kajar, Kecamatan Grogol. (ist) 
Dodi Purwanto Ketua DPRD Kabupaten Kediri bersama Tim FPRB mengikuti gerakan tanam pohon di Dusun Kajar, Kecamatan Grogol. (ist) 

Kediri, koranmemo.com - Rangkaian peringatan Hari Pohon Sedunia di Kabupaten Kediri dipusatkan di Dusun Kajar, Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Jumat (25/11) pagi.

Pada peringatan Hari Pohon Sedunia di Kabupaten Kediri ditanam sebanyak 600 batang, dengan rincian 400 bibit alpokat dan 200 jenis pohon Tabebuya.

Dodi Purwanto, Ketua DPRD Kabupaten Kediri hadir bersama Tim Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) dalam peringatan Hari Pohon Sedunia.

Hadir juga Ketua FPRB Kabupaten Kediri, dr Ari Purnomo Adi, Forkompimca Grogol, warga dan Dispertabun Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Sebanyak 17 Pendaftar Tidak Beridetitas, Lowongan PPK dan PPS KPU Kota Batu Membludak

Dodi Purwanto, Ketua DPRD Kabupaten Kediri mengajak undangan yang hadir di Hari Pohon Sedunia untuk peduli lingkungan.

Dengan menanam pohon kita bisa merawat dunia dan mencegah bencana. Penanaman pohon ini penting juga untuk kelestarian alam dan demi masa depan anak cucu.

"Harus kita jaga kelestarian alam untuk keberlanjutan kehidupan. Hari Tanam Pohon Sedunia ini sebagai upaya menjaga keberlangsungan dan kelestariam alam dari kerusakan, " katanya.

Sementara itu Kamid, Koordinator FPRB Barat Sungai mengapresiasi partisipasi semua lintas sektoral Kabupaten Kediri dan Grogol dalam tanam pohon.

Baca Juga: UMK Kabupaten Jombang 2023 Masih Dirahasiakan, Kadisnaker: Khawatir Pekerja Resah

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X