Wali Kota Madiun Mutasi 3 Pejabat Eselon III, Berikut Pejabat Yang Dilantik

- Jumat, 25 November 2022 | 19:43 WIB
Pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat eselon III oleh Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto, di Ruang Transit Balaikota Madiun, Jum'at (25/11). 
Pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat eselon III oleh Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto, di Ruang Transit Balaikota Madiun, Jum'at (25/11). 

Madiun, koranmemo.com - Sebanyak 3 orang pejabat eselon III di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun, Jumat (25/11) dimutasi dan menempati jabatan baru sebagai upaya penyegaran.

Pengambilan sumpah jabatan berlangsung secara internal di Ruang Transit, Balaikota Madiun oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Soeko Dwi Handiarto. 

"Ini rutinitas dalam rangka penyegaran dan pembinaan, tapi disini intinya juga ingin lebih mempercepat kinerja pejabat Pemkot Madiun dalam mencapai visi misi kepala daerah," ujar Sekda Kota Madiun. 

Baca Juga: Tertabrak Bus Harapan Jaya, Pemotor Asal Nganjuk Tewas di Jombang

Adapun tiga pejabat eselon III yang dilantik kali ini berasal dari organisasi perangkat daerah (OPD) Dinas Pendidikan (Dindik) dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Yakni, Nur Sutjiati sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kearsipan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya, Henrykus Titis Sunarno sebagai Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Dindik, serta Kusnadi dalam jabatan baru Kabid Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Non Formal dan Pendidikan Dasar Dindik. 

 

Reporter Juremi

Editor achmad Saichu

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAI Daop 7 Madiun Tambah Satu KA Sambut Nataru 2023

Kamis, 24 November 2022 | 19:48 WIB

Lingkungan Sekolah di Kabupaten Madiun Harus Bebas Rokok

Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
X