Peringati HUT ke-49 PDI-P, Seskab Pramono Anung Ikuti Banteng Fondo Ride Kediri-Blitar

- Sabtu, 26 November 2022 | 10:32 WIB
Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung bersama pengurus DPP PDI-P, DPW —PDI Jatim dan Pengurus DPC PDI Kabupaten Kediri ikuti Banteng Fondo Ride di SLG dan pesepeda melintas di batas Kota /Kabupaten Kediri (ist)
Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung bersama pengurus DPP PDI-P, DPW —PDI Jatim dan Pengurus DPC PDI Kabupaten Kediri ikuti Banteng Fondo Ride di SLG dan pesepeda melintas di batas Kota /Kabupaten Kediri (ist)

Kediri, koranmemo.com - Di rangkaian Hari Ulang Tahun ke 49 tahun 2022, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung ikuti Banteng Fondo Ride Kediri-Blitar dan Blitar Kediri, Sabtu (26/11).

Jarak tempuh pesepeda Kediri-Blitar dan BlitarKediri hampir 100 kilometer.

Setiba di Blitar,rombongan nyekar ke makam Proklamator RI Bung Karno.

Selain Seskab,ikut dalam rombongan pesepeda ini Hasto Kristyanto Sekjen PDI-P, Pulung Agustanto Wakil Ketua Panitia HUT PDI-P, Kusnadi Ketua DPW PDI-P Jawa Timur, Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana, Murdi Hantoro Ketua DPC PDI-P">PDI P Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto Sekretaris PDI-P Kabupaten Kediri dan pengurus PDI-P pusat hingga daerah.

Baca Juga: SDN di Jombang Jadi Sasaran Maling, Kali Ini Giliran SDN Kedungotok Dibobol, Kerugian Rp 60 Juta

Reni Wara S Pramana dari Fraksi PDI-P Propinsi Jawa Timur mengapresiasi kegiatan banteng fondo ride di HUT ke 49 tahun 2022.

Untuk di Kabupaten Kediri merupakan rangkaian terakhir. Sebelumnya Banteng Fondo Ride di gelar Jakarta,Minahasa Utara dan Medan.

“Kami mengapresiasi kegiatan di HUT PDI-P ke 49 ini dan banyak peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang ikut serta bersepeda Kediri Blitar dan Blitar-Kediri. Rombongan nyekar ke Makam Bung Karno dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Wijaya Kusuma Blitar,” jelasnya.

Reni menambahkan, rangkaian kegiatan HUT PDI-P ini digelar Banteng Night Run seputar SLG Sabtu (26/11) malam dan Minggu pagi (27/11) acara bersepeda keliling SLG bersama 3000 peserta.

Baca Juga: Karyawati PLN Kediri Ditemukan Meninggal di Rumah Perum Greenland, Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tirukan Gaya Mas Dhito, Wartawan Ini dapat Smartphone

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:21 WIB
X