Pria Lompat ke Sungai, Ditemukan Surat Wasiat Permintaan Maaf kepada Istri dan Anaknya, Begini Kronologinya

- Minggu, 27 November 2022 | 16:51 WIB
Inilah surat wasiat yang ditemukan di dalam jok motor korban.  (ist)
Inilah surat wasiat yang ditemukan di dalam jok motor korban. (ist)

Jombang, koranmemo.com - Hingga Minggu (27/11) sore, proses pencarian terhadap Jupri (58) warga Dusun Ngotok Desa Kedungotok Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang yang lompat ke sungai, masih dilakukan oleh tim SAR.

Terkait hal ini Kapolsek Ngusikan AKP Soewono, mengungkapkan bahwa dari keterangan pihak keluarga, korban sendiri telah meninggalkan rumah sejak 2 hari lalu, sebelum dinyatakan hilang.

Korban juga diketahui pergi ke Pasar Keboan lalu menitipkan sepeda motor Honda Beat bernopol L 3682 QBQ miliknya ke rumah salah satu perangkat desa, Sabtu (26/11).

Setelah itu, lanjut Soewono, dari keterangan saksi-saksi yang dihimpun pihaknya, korban terpantau berjalan ke arah perahu tambangan di belakang Pasar Keboan. 

Baca Juga: Lama Menduda, Tukang Rosok di Tulungagung Ditangkap Polisi Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur

Di situ korban sempat terlihat warga dalam kondisi linglung. Tidak lama setelah itu, korban langsung menceburkan diri ke sungai

"Kelihatannya korban putus asa begitu. Setelah itu dia pergi ke sungai cuci tangan. Setelah itu kembali menemui saksi. Tidak lama, korban langsung lari cepat dan menceburkan diri ke sungai. Ya murni bunuh diri," tutur Soewono.

Soewono menduga, korban nekat bunuh diri lantaran ada masalah yang sedang dialaminya. 

Korban juga meninggalkan secarik surat wasiat di dalam jok motor berisi permohonan maaf ke istri dan putrinya serta temannya.

Baca Juga: Sengketa Tanah hingga Terjadi Pengerusakan, Polsek Bluluk Lamongan Turun Tangan, Ini Hasilnya

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X