Gasak Tujuh Toko Kelontong di Tulungagung, Dua Pemuda Asal Malang Ditangkap

- Senin, 28 November 2022 | 08:36 WIB
Ilustrasi Maling (Pixabay/lechenie-narkomanii)
Ilustrasi Maling (Pixabay/lechenie-narkomanii)

Tulungagung, koranmemo.com - Dua pria asal Kabupaten Malang ditangkap oleh Tim Resmob Macan Agung Satreskrim Polres Tulungagung pada Jumat (25/11). 

Keduanya ditangkap lantaran diduga menggasak (mencuri, red) di tujuh toko kelontong di Kabupaten Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, keduanya yakni MYN (22) dan MOS (23) yang mana keduanya warga Kecamatan Dampit Kabupaten Malang

Ditangkapnya kedua pemuda itu berawal dari adanya beberapa laporan masyarakat yang kebanyakan merupakan pemilik toko kelontong. Mereka melaporkan jika beberapa barang di tokonya itu lenyap dicuri. 

Baca Juga: POCO Series Bagi-bagi Promo Injury Time Penggila Sepak Bola, Ini Daftar Harganya

Setelah mengumpulkan beberapa laporan dan menganalisanya, pihaknya justru mendapati jika modus pencurian tersebut rupanya sama, sehingga pihaknya menduga jika pelaku pencurian tersebut merupakan orang yang sama. 

"Ada beberapa kejadian, dan itu sudah terjadi sejak tanggal 4 November 2022 lalu," kata Iptu Mohammad Anshori, Senin (28/11).

Setelah menganalisa laporan itu, jelas Anshori, pihaknya lantas menggali data lebih lanjut terhadap toko kelontong yang menjadi sasaran pencurian. 

Setelah mengumpulkan informasi di lokasi kejadian, pihaknya lantas mendapatkan titik terang dan berhasil mengidentifikasi pelaku. 

Baca Juga: Kebakaran Pasar Kesamben, Terdengar Suara Ledakan

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X