Gegara Cinta Segitiga, Buron Kasus Pembacokan di Jombang Ditangkap Polisi

- Senin, 28 November 2022 | 15:54 WIB
HU dibekuk usai buron dalam kasus pembacokan. (tim/memo)
HU dibekuk usai buron dalam kasus pembacokan. (tim/memo)

Jombang, koranmemo.com - Berakhir sudah pelarian atau buron HU (55), warga Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

HU sudah sekitar lima bulanan menjadi buronan jajaran Polsek Mojoagung, karena diduga terkibat kasus pembacokan pada 15 Juni 2022, dengan korban bernama Sg (40).

Jajaran Polsek Mojoagung melakukan penangkapan HU dan sempat diwarnai kejar-kejaran bak adegan film pada Minggu (27/11) dini. Tersangka sempat lari dan naik ke atas genting untuk menghindari penangkapan polisi.

Namun pelaku akhirnya diringkus saat terjatuh ketika hendak lompat dari genting rumah yang satu ke genting rumah lainnya. HU langsung diborgol dan dibawa ke Polsek Mojoagung.

Baca Juga: Jadi Pembina Upacara, Jaksa Kejari Nganjuk Beri Penyuluhan Hukum 

Kapolsek Mojoagung AKP Bambang Setyo Budi mengatakan, dugaan pembacokan yang dilakukan HU terjadi pada Juni 2022.

Setelah melakukan pembacokan pelaku melarikan diri. Padahal, Sg yang dibacok, adalah suami siri istri HU, berinisial NA (40). Kejadiannya di Perumahan Griya Trisno Asri Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung.

"Jadi habis melakukan pembacokan, pelaku kabur ke luar kota. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku kerjanya berpindah-pindah," kata Kapolsek Mojoagung, Senin (28/11) siang.

Kabar kepulangan HU diketahui jajaran Polsek Mojoagung. Saat akan ditangkap, pelaku tahu kedatangan polisi lalu naik ke atas genting.

Baca Juga: Waduh… Ruang Terbuka Hijau Kota Malang Tersisa 18 Persen, Salah Satu Penyebab Sering Banjir?

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X