Mobil Masuk Sawah di Jombang, Begini Kondisi 7 Penumpangnya

- Senin, 28 November 2022 | 19:44 WIB
Kondisi mobil Datsun Go yang nyungsep ke Parit.  (ist)
Kondisi mobil Datsun Go yang nyungsep ke Parit. (ist)

Jombang, koranmemo.com - Mobil yang dinaiki rombongan sekeluarga asal Kabupaten Sidoarjo mengalami kecelakaan tunggal saat kondisi roda ban mobilnya terselip sehingga tercebur di area persawahan di jalan raya wisata sumberboto Desa Rejoslamet  Kecamatan Mojowarno Jombang, Senin (28/11) pagi.

Dari sumber yang diterima koranmemo.com, korban di dalam kendaraan alami laka tunggal ini beruntung mendapatkan pertolongan oleh warga setempat dan berhasil mengevakuasi 7 penumpang di dalam mobil.

"Ditolong warga sekitar tadi. Kondisi gak apa-apa, cuman saya aja yang pendarahan di hidung," ucap sang sopir, Mohammad Alfan Rozaki (21) asal asal Trosobo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo kepada awak media, Senin (28/11) siang.

Baca Juga: Hadapi Hujan dan Banjir, Ini yang Dilakukan Polantas Polres Lamongan

Sebelumnya, rombongan satu keluarga yang mengendarai mobil Datsun Go bernopol N 1375 BX ini sebelum terpelosok ke sawah, hendak berjalan mau pulang ke Sidoarjo dari Ngantang, Kabupaten Malang.

"Sebelum sampai di wilayah Jombang, dari malang kami melakukan sempat istirahat salat subuh. Setelah salat, melanjutkan perjalanan lagi," jelasnya.

Namun setibanya di TKP, Alfan kehilangan kendali hingga mobilnya masuk ke parit.

"Di lokasi itu bannya selip. Saya kaget malah nginjak gas, habis itu, munting terus nyebur ke sawah. Di dalam mobil ada 7 orang, dua diantaranya balita," pungkasnya.

Baca Juga: Tim Labfor Polda Jatim Turun, Fokus ke 4 Kios Pasar Kesamben Yang Terbakar

Sementara, mobil rombongan sekeluarga ini akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas lakalantas. Kemudian kendaraan dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang guna proses lebih lanjut. 

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X