Wali Kota Kediri Umumkan 1.343 Peserta Terpilih Penerima Bantuan Modal Jutaan Rupiah, Simak Ini Penjelasannya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 07:50 WIB
Wali Kota Kediri Umumkan 1.343 Peserta Terpilih Penerima Bantuan Modal Jutaan Rupiah, Simak Ini Penjelasannya
Wali Kota Kediri Umumkan 1.343 Peserta Terpilih Penerima Bantuan Modal Jutaan Rupiah, Simak Ini Penjelasannya

Kediri, koranmemo.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengumumkan peserta yang terpilih sebagai penerima bantuan modal jutaan rupiah tahun 2022. 

Dari 5.829 peserta yang mendaftar, sebanyak 1.343 peserta dinyatakan lolos. Pada kategori IKM sebanyak 514, kategori WUB perdagangan 649, kategori WUB perindustrian 42, kategori buruh pabrik rokok 89, dan kategori pekerja pabrik rokok 49.

"Saya ucapkan terima kasih kepada 5.829 pendaftar yang telah berpartisipasi dalam seleksi program bantuan modal juta-an rupiah tahun 2022. Setelah melalui berbagai tahapan mulai seleksi administrasi hingga verifikasi lapangan tim verifikator menetapkan 1.343 orang yang terpilih sebagai penerima program bantuan modal Pemerintah Kota Kediri tahun 2022. Verifikasi dilakukan secara profesional, transparan dan sesuai ketentuan," ujarnya, Kamis (1/12). 

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjelaskan tim verifikator membuka ruang diskusi bagi yang belum menerima tahun ini.

Baca Juga: Cerita Nova Retalista Sabet 3 Gelar di Kompetisi Internasional Miss Supermodel Worldwide 2022

Wali Kota Kediri menambahkan, rencananya tahun depan akan memberikan bantuan modal yang lebih besar lagi.

"Kami membuka pusat informasi dan ruang diskusi. Silahkan hubungi call center, panjenengan bisa ajukan pertanyaan terkait mengapa panjenengan belum lolos verifikasi. Sehingga bisa dijadikan perbaikan, agar lebih siap untuk mendapatkan bantuan modal di tahun berikutnya,” jelasnya. 

Wali Kota Kediri berpesan kepada penerima agar bertanggung jawab. Serta memanfaatkan bantuan modal sesuai dengan proposal rencana anggaran belanja yang telah diajukan. 

"Semoga bantuan modal usaha ini bisa memperluas usaha panjenengan dan berkontribusi pada pengurangan angka kemiskinan. Semoga bisa membantu membuka kesempatan lapangan pekerjaan di Kota Kediri yang kita cintai ini," pesannya.

Baca Juga: Belanja APBN di Wilayah KPPN Kediri Hingga Oktober Capai 81,44 Persen

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tirukan Gaya Mas Dhito, Wartawan Ini dapat Smartphone

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:21 WIB
X