Diduga Depresi Karena Lapak Terbakar, Pedagang di Pasar Kesamben Kabupaten Blitar Tewas Gantung Diri

- Jumat, 2 Desember 2022 | 15:05 WIB
Polisi saat olah TKP lokasi kejadian pedagang Pasar Kesamben nekat gantung diri. (Ist) 
Polisi saat olah TKP lokasi kejadian pedagang Pasar Kesamben nekat gantung diri. (Ist) 

Blitar, koranmemo.com - Kebakaran Pasar Kesamben pada Minggu (27/11) lalu benar-benar membawa duka. Salah satu pedagang di Pasar Kesamben gantung diri diduga karena sejumlah lapaknya ludes.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com menyebutkan, pedagang tersebut bernama SKM (61), tercatat warga Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Sehari-sehari kegiatannya adalah berdagang di Pasar Kesamben. SKM ditemukan tak bernyawa menggantung di blandar kayu kamar rumahnya.

"Iya yang bersangkutan memang pedagang di Pasar Kesamben," kata Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Tika Pusvitasari, Jumat (2/12).

Baca Juga: Belasan Pemuda Kabupaten Kediri Ikuti FGD Raperda Kepemudaan

AKP Tika Pusvitasari menambahkan, SKM ditemukan tak bernyawa pada Jumat (2/12) sekitar pukul 05.40.

Saat itu AW yang juga menantu SKM baru saja bangun dari tidur. Betapa terkejutnya setelah mendapati mertuanya sudah dalam kondisi menggantung di blandar kamar.

Mertuanya gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna biru yang diikatkan di kayu blandar kamar. Posisi gantung diri menghadap ke selatan dan kakinya masih menyentuh ke lantai.

"Ketika kami periksa bersama tim inafis dan petugas medis tidak ada bekas aniaya. Kesimpulan sementara murni gantung diri," katanya.

Baca Juga: Antisipasi Longsor Susulan di Kelurahan Gedok, BPBD Kota Blitar Pasang Karung Pasir

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X