Tes PPPK Nakes Siap Digelar di Ponorogo, BKN: Persiapan Sudah 100 Persen

- Senin, 5 Desember 2022 | 17:04 WIB
Tim BKN Kanreg II Surabaya saat melakukan pengecekan ruangan tempat tes PPPK nakes di Poltekkes Malang Cabang Ponorogo
Tim BKN Kanreg II Surabaya saat melakukan pengecekan ruangan tempat tes PPPK nakes di Poltekkes Malang Cabang Ponorogo

Ponorogo, koranmemo.com - Jelang pelaksanaan tes CAT bagi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga kesehatan (nakes), tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional Jatim melakukan pemeriksaan dan kesiapan venue tempat tes PPPK di Poltekkes Malang Cabang Ponorogo.

Koordinator Titik Lokasi (Tilok) BKN Kanreg II, Elyzabeth Kristifosa Purwoko mengatakan bahwa secara teknis persiapan sudah mencapai 100 persen, hanya tinggal menunggu pelaksanaan tes yang dilaksanakan pada Selasa (6/12/2022).

"Tinggal pelaksanaan saja, jumlah keseluruhan peserta masih belum kami terima, memang biasanya mepet dengan pelaksanaan," ungkap Elyzabeth, saat diwawancarai koranmemo.com, Senin (5/12/2022)

Pihaknya juga mengatakan bahwa saat ini ruang untuk pelaksanaan tes CAT sudah terpasang sebanyak 85 perangkat laptop yang bakal digunakan peserta untuk tes.

Baca Juga: Kejahatan Siber Baru Lewat “Foto Paket” Mulai Meresahkan Warga Tulungagung, Hati-hati Ya…

Ditambah dengan 5 laptop tambahan sebagai cadangan jika mengalami kendala teknis

"Kita juga ada 7 laptop yang kita pasang terpisah untuk ibu hamil, yang tidak memungkinkan naik ke ruang tes," imbuh Ely sapaannya

Ely menambahkan untuk pelaksanaan sendiri, dalam satu hari hanya akan ada 3 sesi pelaksanaan dengan setiap sesi waktunya 130 menit, dengan soal sebanyak 145 butir.

Pelaksanaan tes CAT bagi PPPK nakes ini akan dilaksanakan hingga tanggal 17 Desember mendatang

Baca Juga: Kirab Pancasila Diikuti 45 Ikon Prestasi Pancasila

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X