Bersama Forkompimda Kabupaten Kediri, Mas Dhito Pantau Pelaksanaan Pilkades, Sempat Menyapa Calon Kades

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:26 WIB
jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri pantau langsung pelaksanaan pilkades di TPS I Desa Watugede dan TPS I Desa Gadungan Kecamatan Puncu Rabu siang  (bakti/memo)
jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri pantau langsung pelaksanaan pilkades di TPS I Desa Watugede dan TPS I Desa Gadungan Kecamatan Puncu Rabu siang (bakti/memo)

Kediri, koranmemo.com - Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana bersama pejabat Forkompimda Kabupaten Kediri, Rabu (7/12) siang memantau pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Kediri.

Mas Dhito sapaan akrab Bupati Kediri datang di TPS I Desa Watugede dan TPS I Desa Gadungan Kecamatan Puncu.

Ikut bersama rombongan Mas Bup Dhito, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto, Agus Cahyono Kepala DPMPD Kabupaten Kediri,Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan sejumlah kepala SKPD.

Saat datang di TPS I Desa Watugede dan TPS 1 Desa Gadungan Kecamatan Puncu mas Dhito sempat bertanya kepada panitia terkait jumlah data pemilih.

Baca Juga: Kuras ATM Pacar Jutaan Rupiah, Tiga Perlaku Tipugelap Diringkus Polres Ponorogo

Mas Dhito juga sempat menyapa dan bersalaman dengan calon kepala desa (kades) . Di TPS I Desa Watugede ada 3 calon dan di TPS I Desa Gadungan ada 4 calon kades.

"Kami sangat berharap pilkades ini bisa berjalan lancar,aman dan yang terpilih adalah yang terbaik bagi masyarakatnya. Bisa mengayomi,melindungi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.Jangan terpecah sekalipun beda pilihan dan tetap jaga kerukunan,” katanya.

Agus Cahyono kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Kediri menyatakan pelaksanaan coblosan dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 13.00.

Baca Juga: Keroyok dan Rampas HP, Dua Pemuda Berseragam Hitam Digaruk Resmob Macan Agung

Selanjutnya dilakukan penghitungan hingga pukul 15.00 dan bisa dilihat hasilnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X