Sebanyak 278 Perserta Calon PPK Kabupaten Ngawi Lolos Mengikuti Seleksi CAT

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:17 WIB
Sebanyak 278 Perserta Calon PPK Kabupaten Ngawi Lolos Mengikuti Seleksi CAT
Sebanyak 278 Perserta Calon PPK Kabupaten Ngawi Lolos Mengikuti Seleksi CAT

Ngawi, koranmemo.com - Sebanyak 278 peserta calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berhasil lolos mengikuti seleksi  Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan KPU Kabupaten Ngawi pada 6 - 7 Desember.

Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas dan SDM) KPU Kabupaten Ngawi, Sudarsono menjelaskan, pelaksanaan CAT bagi calon peserta yang lolos seleksi administrasi dalam seleksi perekrutan PPK selesai dilakukan.

"Berdasarkan data, sebanyak 475 calon peserta yang lolos administrasi, kemudian mengikuti CAT ada 421 orang dan yang tidak hadir sebanyak 54 orang. Untuk dinyatakan lolos sebanyak 278 orang," katanya, Kamis (8/12).

Baca Juga: Kejari Nganjuk Tahan Tersangka Korupsi Dana BOP Masa Pandemi Covid-19

Dia menambahkan, bagi calon peserta yang dinyatakan lolos sebanyak 278 orang tersebut nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni wawancara calon anggota PPK yang akan dilaksanakan pada 11 -13 Desember.

"Setelah adanya pengumuman hasil seleksi CAT, nantinya KPU Ngawi akan membuka tanggapan masyarakat terhadap calon anggota PPK yang dinyatakan lolos ini," imbuhnya.

Tanggapan ini, misalkan calon anggota PPK yang lolos ini merupakan suami istri, perangkat desa, pendamping PKH maupun lainnya.

Baca Juga: Puluhan Investor SBT Laporkan Pengasuh Ponpes, Modal Macet Gegara Perang Rusia – Ukraina?

Silahkan masyarakat melapor dengan mencantumkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan tetap menjaga kerahasiaan bagi yang melaporkan.

"Untuk wawancara anggota PPK dilaksanakan selama tiga hari di Kantor KPU Ngawi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Pencuri Mesin Bajak Sawah Digulung Polres Ngawi

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:59 WIB

Senam HUT 1 SGB, Pendukung Ganjar Membludak di Ngawi

Senin, 23 Januari 2023 | 07:25 WIB
X