Antusias Tinggi, 90 Persen Tiket Nataru Perjalanan dari Stasiun Jombang Sudah Terjual

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:41 WIB
Suasana kedatangan dan keberangkatan kereta api di Stasiun Jombang.  (tim/memo)
Suasana kedatangan dan keberangkatan kereta api di Stasiun Jombang. (tim/memo)

Jombang, koranmemo.com - Pemesanan tiket kereta api (KA) di momen Natal dan Tahun Baru (Nataru), nampaknya terus diburu.

Seperti kondisi ketersediaan tiket KA yang melakukan perjalanan dari Stasiun Jombang saat ini, nyaris ludes terjual.

Kepala Stasiun Jombang, Efandi Setyobudi menyebutkan, tiket Nataru perjalanan dari Jombang sudah 90 persen terjual. Kendati demikian, masyarakat tetap diimbau untuk tidak khawatir.

"Jangan khawatir, yang terpenting segera pesan saja melalui aplikasinya. Saat ini tiket Natal dan tahun baru sudah terjual sekitar 80 sampai 90 persenan. Antusias masyarakat di momen Nataru 2022 ini sangat tinggi," ujar Kepala Stasiun Jombang Efandi Setyobudi kepada www.koranmemo.com, Jumat (9/12).

Baca Juga: Lawan Persija Jakarta, Persik Kediri Siap Raih Tiga Poin, Ini Taktik Yang Disiapkan

Pelayanan tiket kereta yang hendak melakukan perjalanan di saat momentum Nataru tersebut, sudah dibuka sejak 7 November 2022 yang lalu.

Adapun periode angkutan Nataru adalah keberangkatan sejak 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

"Pemesanannya hanya melalui aplikasi KAI Access. Untuk tiket perjalanan jarak jauh, mulai tanggal 22 Desember sampai 8 Januari rata rata sudah habis. seperti perjalanan Jombang – Yogyakarta, Jombang – Bandung, Jombang – Pasar Senen Jakarta. Jadi bagi yang mau pesan, buruan sebelum kehabisan," katanya.

Lanjutannya menjelaskan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang Daop 7 sudah menambahkan relasi perjalanan yang tiketnya hanya bisa dipesan pada (12/12/2022) mendatang.

Baca Juga: 4 Daerah di Jatim Diprediksi Diguyur Hujan Petir pada Sabtu 10 Desember 2022, Ini Info BMKG

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X