Sensasi Ngopi Santai Tepi Sungai dan Bangunan Tua di Jombang, Tempatnya Selalu Ramai

- Senin, 23 Januari 2023 | 08:56 WIB
Suasana ngopi santao di tepi tepi sungai Brantas Desa Turipinggir Kecamatan Megaluh.  (tim/memo)
Suasana ngopi santao di tepi tepi sungai Brantas Desa Turipinggir Kecamatan Megaluh. (tim/memo)

Jombang, KORANMEMO.COM - Selain di wilayah Kecamatan Wonosalam, tempat bersantai dengan suasana sejuk dan kaya spot foto yang Instagramable kini juga hadir di kawasan tepi sungai Brantas Desa Turipinggir Kecamatan Megaluh.

Di tanggul sungai brantas yang terdapat bangunan dam tua era kolonial Belanda itu, saat ini tersaji beberapa pedagang kaki lima. 

Mulai beberapa penjual kopi, pentol, dan makanan ringan lainnya.

Selain memiliki suasana sejuk tepi sungai, juga ada bangunan tua dan tenda hingga kursi estetik milik salah satu penjual kopi yang bisa digunakan spot foto asyik.

Baca Juga: Cek Soto Kulit Murah Meriah Rekomendasi di Solo, Intip Lokasinya

Adalah Marani Coffe, namanya. Bukan sekadar tenda dan kursi yang bisa anda ketahui, melainkan juga aneka minuman segar ataupun beragam pilihan minuman kopi.  

Seperti kopi Bonbom, Vietnam Drip, Kopi Suren, Kopi Alpukat, Coklat Cocok dan aneka rasa milk shake.

"Baru pertama kali ini sih ke sini, tau dari status teman di wa dan ada juga liat dari Instagram. Karena penasaran berangkat gitu saja, eh ternyata memang bagus dan mengasyikkan. Ada perkopian di tenda, ada kursinya juga seperti orang camping gitu, dan pokoknya banyak deh kalau mau foto-foto an," kata Ananda Anisa Anadhifa, salah satu pengunjung setempat, Sabtu (21/1) sore.

Berada di kawasan ini, perempuan 25 tahun asal Desa Cukir Kecamatan Diwek itu memilih bersantai di dalam tenda bersama tiga orang teman perempuannya. 

Baca Juga: Lirik Aiya Susanti Mei Mei yang Lagi Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X