Ungkap 7 Kasus Berbuat Onar, Satreskrim Polres Nganjuk Amankan 19 Tersangka

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:48 WIB
Polres Nganjuk amankan 19 tersangka dala kasus perusakan, pengeroyokan, dan penganiayaan. (istimewa)
Polres Nganjuk amankan 19 tersangka dala kasus perusakan, pengeroyokan, dan penganiayaan. (istimewa)

Nganjuk, KORANMEMO.COM - Satreskrim Polres Nganjuk mengungkap kasus berbuat onar, yakni perusakan, pengeroyokan, dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh massa dari dua perguruan pencak silat.

Ada 19 pelaku yang telah diamankan dan ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Nganjuk dari 7 kasus perusakan, pengeroyokan, dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh massa dari dua perguruan pencak silat tersebut.

Dari 19 tersangka kasus perusakan, pengeroyokan, dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh massa dari dua perguruan pencak silat, dan diamankan Satreskrim Polres Nganjuk itu, 8 di antaranya masih anak-anak.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP I Gusti AG Ananta P., S.H., S.I.K., M.H. saat dicegat wartawan di joglo Polres Nganjuk, Selasa (24/1/2023) sore.

Baca Juga: Kawasan Parkir SLG Ditutup, PKL Demo Bakar Rombong di DPRD, Ini Lho Hasil Kesepakatannya

“Ini pengungkapan kasus perusakan, pengeroyokan, dan penganiayaan yang terjadi selama 5 hari dari tanggal 20 Januari 2023 sampai dengan 24 Januari 2023,” ujar Kasat Reskrim AKP I Gusti AG Ananta P.

Seperti yang terjadi di Dusun Jambi Desa Sudimoroharjo Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, lanjut Gusti, penyidik Satreskrim Polres Nganjuk menetapkan
2 tersangka.

Selanjutnya, kasus di Desa Kuncir Kercamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, penyidik menetapkan 1 tersangka.

“Untuk dua tersangka di Sudimoroharjo, dan satu tersngka di Kuncir, dari perguruan silat PN,” ungkap Gusti.

Kemudian kejadian di depan toko Desa Ngrawan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, penyidik Satreskrim Polres Nganjuk menetapkan
4 tersangka.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Terkini

X