Pengelolaan Taman Jalan Sultan Agung Batu Tak Maksimal, Banyak Lampu Mati dan Rusak

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:05 WIB
Lampu penerangan taman yang ikonik di taman Jalan Sultan Agung Kota Batu kondisi lampu mati dan butuh perhatian.  (Arief/memo)
Lampu penerangan taman yang ikonik di taman Jalan Sultan Agung Kota Batu kondisi lampu mati dan butuh perhatian. (Arief/memo)

 

Batu, KORANMEMO.COM - Lampu taman kota di Jalan Sultan Agung Kota Batu, tepatnya di depan taman hutan Kota Batu butuh perhatian Pemerintah Kota Batu.

Sedikitnya ada beberapa lampu hias dan bohlam yang menghiasi taman tersebut tak berfungsi bahkan pecah.

Terlebih ironisnya , taman kota yang digadang-gadang sebagai taman tengah jalan seperti di Jalan besar Ijen Kota Malang ini lampunya jarang dinyalakan.

Kalaupun dinyalakan banyak yang tidak menyala atau lampunya mati bahkan adapula bohlam pecah.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Sagitarius Besok Kamis 26 Januari 2023: Buatlah Perencanaan yang Matang

Perlu diketahui lampu tersebut disediakan untuk penerangan, sehingga saat malam hari taman tengah jalan di Jalan Sultan Agung dapat dilihat indah dan digunakan dengan nyaman oleh pengguna jalan.

Terlebih apalagi taman ini kerap dijadikan lokasi untuk istirahat bagi pengguna jalan dan duduk bersantai.

Kurniawan (30) warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota Batu sangat menyayangkan lampu taman yang seharusnya bisa menambah keindahan taman jalan ini redup, padahal ornamen lampu hias tersebut sangat bagus.

“Sangat disayangkan, lampu taman itu sangat bagus, tapi jarang dinyalakan bahkan ada yang pecah. Seharusnya kalau nyala pasti bagus karena tempat ini sering dijadikan lokasi istirahat sopir dan tempat nongkrong wisatawan,” ungkapnya, Rabu (25/01).

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X