• Senin, 29 November 2021

5 Rekomendasi Serial TV Barat yang Wajib Kalian Tonton

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:17 WIB
Ilustrasi TV Series (DeviantArt/quaffleeye)
Ilustrasi TV Series (DeviantArt/quaffleeye)

Koranmemo.com - Akhir pekan tidak tahu mau kemana? Kenapa nggak nonton series aja. Ada banyak series untuk remaja yang menarik buat ditonton. Bukan hanya sekadar untuk hiburan, tapi juga ada pelajaran-pelajaran yang bisa dipetik.

Berikut 5 rekomendasi serial TV Barat yang wajib kalian tonton:

  1. Elite

Serial TV pertama yang wajib kalian tonton adalah Elite. Serial Tv ini berasal dari negara Spanyol. Serial ini merupakan serial yang bergenre remaja Thriller dan ditayangkan pada platform NETFLIX. Series ini memiliki 4 season dan pertama kali rilis pada tahun 2018, dan dari 4 season tersebut series ini memiliki 32 episode.

Series ini bercerita tentang adanya pembunuhan di suatu sekolah. Series ini memiliki fokus pada 3 orang siswa penerima beasiswa dan teman-teman sekelas mereka yang kaya raya. Series ini juga bercerita tentang ketiga siswa tersebut beradaptasi di sekolah mereka, karena mereka berasal dari golongan keluarga yang memiliki ekonomi rendah.

Dan hadirnya 3 anak beasiswa ini berujung terhadap adanya pembunuhan yang terjadi di sekolah mereka. Yang mana pembunuhan ini membuat konflik diantara mereka semakin memanas, dan pada akhirnya serial ini akan menceritakan perjalanan mereka mencari dalang dari pembunuhan tersebut.

  1. The Vampire Diaries

Pada urutan kedua ada The Vampire Diaries, serial ini berasal dari negara Amerika Serikat. Serial ini memiliki 8 season dan 71 episode. Serial ini mulai ditayangkan pada tahun 2009 dan selesai pada tahun 2017. Serial ini mendapatkan lebih dari 3,60 juta penonton.

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Elena Gilbert yang berusia 17 tahun. Gadis ini jatuh cinta dengan seorang vampir berusia 162 tahun bernama Stefan Salvatore. Dan hubungan mereka menjadi rumit Ketika saudara dari Stefan yaitu Damon Salvatore datang Kembali ke Mystic Falls.

Serial ini juga memiliki banyak konflik yang mana pada setiap seasonnya memiliki konflik yang berbeda tetapi tetap berhubungan. Mulai dari permasalahan Doppelganger, penyihir, werewolf, vampire original dan lain sebagainya. Serial ini sangatlah cocok bagi para pecinta film fiksi fantasi terutama vampir karena cerita ini sangatlah kompleks dan menarik untuk ditonton.

  1. The Originals

Yang selanjutnya yaitu serial The Originals, serial ini juga berasal dari Amerika Serikat. Serial ini juga masih berkaitan dengan serial The Vampire Diaries, yang mana serial ini mulai tayang pada tahun 2013 dan selesai pada tahun 2017. Serial ini memiliki 5 season dan 92 episode yang akan memanjakan siapa saja yang melihatnya.

Serial ini bercerita tentang keluarga Originals Vampire yang berpusat pada tokoh utamanya yaitu Niklaus Mikaelson yang sering disebut dengan Klaus. Klaus merupakan seorang original vampir yang juga memiliki darah werewolf dikarenakan dia merupakan anak haram ibunya yang merupakan seorang penyihir original dengan seorang werewolf.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal BRI Liga 1, Kamis 18 November 2021

Rabu, 17 November 2021 | 10:24 WIB

5 Festival Musik Favorit di Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 | 10:27 WIB

UniPin Sukses Berkembang di Asia Tenggara

Kamis, 11 November 2021 | 20:41 WIB
X