• Senin, 23 Mei 2022

We Are Breaking Up dan The Red Sleeve Akhirnya Tayang, Rating-nya Bersaing

- Sabtu, 13 November 2021 | 09:11 WIB
We Are Breaking Up, The Red Sleeve, Happiness (soompi )
We Are Breaking Up, The Red Sleeve, Happiness (soompi )

Seoul, koranmemo.com - Jumat (12/11), drama Now We Are Breaking Up (SBS) dan The Red Sleeve (MBC) akhirnya menayangkan pilot episodenya di jam yang sama, yakni 10 p.m. KST.

Now We Are Breaking Up adalah drama romantis baru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang bekerja di industri fesyen.

Sementara The Red Sleeve adalah drama romantis sejarah yang dibintangi oleh Lee Junho (2PM) dan Lee Se Young. Mereka berdua memerankan pasangan kaisar dan selirnya yang berhati baja.

Baca Juga: Sinopsis K-Drama Happiness, Cetak Rating Tinggi di Awal Episode 

Berdasarkan Nielsen Korea, Now We Are Breaking Up meraih rating penonton tertinggi jika dibandingkan dengan drama yang tayang Jumat-Sabtu.

Episode pertama drama itu memperoleh rating rata-rata 6.4 persen dan rating puncaknya adalah 8.4 persen.

Meskipun menghadapi kompetisi yang kuat, The Red Sleeve juga memperoleh rating yang cukup baik, yakni rata-rata 5.7 persen dan rating puncaknya adalah 8.0 persen di episode perdananya.

Baca Juga: Snowdrop Rilis Poster Featuring Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, Tayang 18 Desember

Di sisi lain, bahkan ketika tayang di jam yang hampir bersamaan dengan dua drama ini, drama terbaru tVN, Happiness juga berhasil mendapat rating yang tinggi untuk TV kabel.

Sebagai tambahan, Happiness menduduki peringkat pertama di antara semua TV kabel drama dengan penonton rata-rata usia 20 tahun hingga 49 tahun.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X