• Kamis, 20 Januari 2022

Trailer Kedua Spiderman: No Way Home Rilis, Begini Ulasannya

- Rabu, 17 November 2021 | 10:18 WIB
Spiderman dalam Spiderman: No Way Home (della/koran memo)
Spiderman dalam Spiderman: No Way Home (della/koran memo)

Koranmemo.com - Spiderman: No Way Home melanjutkan timeline setelah Spiderman: Far From Home yang tayang 2019 lalu. Film tersebut diakhiri dengan terkuaknya identitas Peter Parker sebagai Spiderman kepada publik oleh J. Jonah Jameron (J.K Simmons). Peter juga dituduh sebagai pembunuh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Seperti tradisi film-film Marvel lainnya, Spiderman: No Way Home juga akan mengikusertakan pahlawan Marvel lainnya. Di film ini, pahlawan Marvel yang muncul adalah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Film ini juga memasukkan karakter-karakter dari franchise Spiderman terdahulu, termasuk Doc Ock (Alfred Molina) dan Green Goblin (Willem Dafoe) dari trilogi Spiderman-nya Tobey Maguire, serta Electro (Jamie Foxx) dari film Amazing Spiderman-nya Andrew Garfield.

Bahkan ada rumor yang mengatakan, jika Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan muncul di Spiderman: No Way Home, meskipun baik Sony maupun Tom Holland sudah membantah rumor tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, trailer Spiderman: No Way Home sudah mendapat lebih dari 5,8 juta penonton di Youtube (hanya dalam waktu 1 jam).

Sementara di media sosial Twitter, cuitan dari akun resmi Spiderman Movie (@SpiderManMovie) sudah mendapat retweet lebih dari 209.000 dan likes lebih dari 317.000. Hashtag #SpiderManNoWayHome juga langsung menjadi trending topic worlwide dan sudah di-tweet hampir 1 juta kali.

Untuk informasi, Spiderman: No Way Home menjadi kemunculan keenam Tom Holland sebagai Peter Parker di Marvel Cinematic Universe (MCU). Kemunculan pertamanya adalah di Captain America: Civil War, diikuti oleh Spiderman: Homecoming, Avengers: Infinity War, Avengers: Infinity War dan Spiderman: Far Away From Home.

Setelah beberapa waktu lalu ada kabar yang mengatakan Spiderman-nya Tom Holland akan meninggalkan MCU, Marvel Studios dan Disney akhirnya punya kesepakatan baru dengan Sony Pictures untuk Spiderman: No Way Home yang bakal tayang 17 Desember 2021 mendatang.

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X