Jadwal BRI Liga 1, Kamis 18 November 2021

- Rabu, 17 November 2021 | 10:24 WIB
Jadwal BRI Liga 1 (Olando/koran memo)
Jadwal BRI Liga 1 (Olando/koran memo)

Yogyakarta, koranmemo.com – Series ketiga BRI Liga 1 yang akan dimulai 18 November hingga 24 Desember nanti, rencananya akan tetap diadakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Tanggal 18 november ini akan ada 4 pertandingan yang tersaji di BRI Liga 1 yaitu:

Persikabo 1973 vs PSIS Semarang 

Series 3 BRI Liga 1 akan dimulai dengan pertandingan  antara Persikabo vs PSIS. Perlu diketahui PSIS berada di peringkat 4, sedangkan Persikabo berada di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan selisih 8 poin. 

Pertandingan antara Persikabo 1973 dan PSIS Semarang ini akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan Solo. Dan akan disiarkan live oleh Vidio.com.

Persita Tangerang vs Bhayangkara FC 

Pertandingan kedua akan menyajikan duel antara Persita Tangerang melawan tim pemuncak klasemen semetara BRI Liga 1 yaitu Bhayangkara FC. Akankah Bhayangkara FC bisa mempertahankan puncak klasemen pada pekan ke 12 ini?

Pertandingan antara Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC ini akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman . Dan akan disiarkan live oleh Vidio.com.

Borneo FC vs Persipura jayapura 

Persipura berharap bisa menghentikan hasil negatif yang dideritanya hingga pekan 11 kemarin, pasalnya persipura hanya bisa memenangkan 1 pertandingan dan 2 imbang dari 11 pertandingan di BRI Liga 1. Di pekan ke 12 ini persipura akan melawan Borneo FC, akankah persipura bisa keluar dari hasil negatif di pekan sebelumnya?

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X