• Kamis, 27 Januari 2022

Sinopsis Layangan Putus 1A, Dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:17 WIB
Sinopsis Layangan Putus 1A (Putri Marino dan Reza Rahardian)
Sinopsis Layangan Putus 1A (Putri Marino dan Reza Rahardian)

Koranmemo.com - Episode 1A dan 1B webdrama Layangan Putus akhirnya tayang di aplikasi WeTV. Drama yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Haris dan Putri Marino sebagai Kinan ini sukses menjadi trending di berbagai lini masa media sosial.

Episode 1 layangan putus dibuka dengan acara siraman 7 bulanan anak kedua Haris dan Kinan. Pasangan suami istri ini terlihat bahagia menyambut tamu-tamu mereka. Ada sahabat-sahabat Haris dan juga Kinan yang hadir di sana.

Di antara sahabat Kinan, ada pria bernama Andre (Marthino Lio) yang sepertinya masih menyimpan rasa pada Kinan. Hal ini pun juga diketahui oleh Haris, tapi sepertinya Haris tidak mengambil pusing hal tersebut.

Setelah scene acara 7 bulanan, scene dipotong ke lagu pembuka dan langsung memperlihatkan Haris dan Kinan tengah berbaring di sofa rumah mereka. Kinan mengucapkan terima kasih kepada Haris yang sudah mengadakan acara 7 bulanan untuknya.

Ketika Haris menanyakan dia ingin apa untuk ulangtahunnya, Kinan menjawab ingin naik balon udara, dan Haris berjanji untuk mengabulkannya.

Adegan berlanjut di keesokan paginya. Haris berpamitan untuk berangkat kerja sekaligus mengantarkan Raya anak mereka berangkat ke sekolah.

Begitu Haris dan Raya berangkat, Kinan kedatangan tetangga mereka yang mewanti-wanti Kinan tentang bahayanya pria berselingkuh. Namun Kinan percaya jika Haris bukan pria yang seperti itu.

Malamnya, Haris pulang kantor melihat Kinan sedang tidur di sofa ruang tamu. Haris membangunkan Kinan dan mengajaknya pindah ke kamar. Saat Kinan meminta Haris untuk mandi, dia melihat kancing kemeja Haris yang tidak dikancingkan dengan benar.

Ketika Kinan menanyakan tentang hal itu, Haris menjawab dia tadi berolahraga. Saat mengancingkan kemejanya, dia sambil menelepon klien makanya tidak bisa mengancingkan dengan benar.

Haris kemudian meminta izin kepada Kinan untuk bike touring bersama teman-temannya. Kinan pun memberikan izin.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah, 5 Dekorasi Unik Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:17 WIB

Simak ! Inilah Sejarah Hari Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:11 WIB
X