• Kamis, 27 Januari 2022

Eternals dari MCU Bakal Tayang di Disney+ Januari 2022

- Senin, 29 November 2021 | 15:14 WIB
Eternals bakal tayang di Disney+ (Della/Memo)
Eternals bakal tayang di Disney+ (Della/Memo)

Koranmemo.com - Eternals rencananya bakal rilis di Disney+ Januari 2022. Sebenarnya, film ini rencananya bakal rilis di bioskop sejak November 2020 sebagai film kedua dari fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, Covid-19 membuat Marvel terpaksa mengganti rencananya dab vary merilis Eternals pada November 2021.

Film ini menceritakan tentang 10 makhluk yang disebut sebagai Eternals. Mereka menghabiskan masa 7.000 tahun di bumi menjaga manusia sebelum akhirnya memutuskan untuk menghentikan sebuah Celestial yang akan menghancurkan bumi.

Eternals mendapatkan berbagai macam respons setelah film ini rilis. Bahkan, film ini menjadi film pertama MCU yang mendapatkan predikat "rotten" ("busuk") di Rotten Tomatoes berdasarkan review para kritikus film.

Kendati demikian, hal tersebut tidak menghentikan film ini untuk mendapatkan hasil komersial yang baik di box office. Drama ini memperolah lebih dari 368 juta dollar atau sekitar Rp 5,2 trilliun. Film ini sudah melebihi pencapaian dari Black Widow, dan besar kemungkinannya bakal melebihi pencapaian Shang Chi and The Legend of the Ten Rings, meskipun film Chloe Zhao ini tidak dirilis di Tiongkok.

Walaupun fans di seluruh dunia mungkin sudah dapat kesempatan untuk menonton Eternals, ternyata masih banyak fans yang menantikan kapan Eternals bisa ditonton di Disney+. Berdasarkan Streaming Guider, 12 Januari 2022 menjadi tanggal rilis Eternals di Disney+. Kendati demikian, dari Disney maupun Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan hal tersebut.

 

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Terkini

Inilah, 5 Dekorasi Unik Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:17 WIB

Simak ! Inilah Sejarah Hari Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:11 WIB
X