• Kamis, 27 Januari 2022

Dikta dan Hukum Jadi Web Series, Ini Jajaran Lengkap Pemainnya

- Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
Ajil Ditto dan Natasha Wilona sebagai Dikta dan Nadhira (WeTV)
Ajil Ditto dan Natasha Wilona sebagai Dikta dan Nadhira (WeTV)

Koranmemo.com - Berangkat dari fanfiction di Twitter, Dikta dan Hukum kini diadaptasi menjadi sebuah web series. Jajaran pemeran utamanya pun tidak main-main. Setelah diumumkan Senin (29/11), nama mereka terus trending di Twitter.

Mereka adalah Ajil Ditto yang berperan sebagai Dikta, Natasha Wilona sebagai Nadhira, Yoriko Angeline sebagai Alea dan Abun Sungkar sebagai Jeno.

Akun Twitter WeTV Indonesia juga mengunggah poster 4 pemain tersebut dan mendapat lebih dari 5.000 retweet dan 21.000 likes, baik dari penggemar novel tersebut maupun dari penggemar para pemainnya.

Abun Sungkar dan Yoriko Angeline sebagai Jeno dan Alea (WeTV)

Akun twitter penulis novel, @kejeffryan juga banjir ucapan selamat dari para penggemarnya.

Untuk diketahui, Dikta dan Hukum awalnya merupakan fanfiction yang dibuat dengan visualisasi Doyoung NCT sebagai Dikta. Cerita Dikta tersebut sukses menarik banyak perhatian, hingga akhirnya dibukukan pada Mei 2020 lalu.

Setahun setelahnya, Dee Company membeli hak cipta novel tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah web series yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani. Dheeraj bahkan juga menggandeng Hadrah Daeng Ratu (A Perfect Fit) menjadi sutradara series ini.

 

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah, 5 Dekorasi Unik Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:17 WIB

Simak ! Inilah Sejarah Hari Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:11 WIB
X