• Kamis, 27 Januari 2022

Stray Kids Menangkan Best Performance of The Year di Asia Artist Awards (AAA) 2021

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:21 WIB
Stray Kids dalam MV Thunderous (della/memo)
Stray Kids dalam MV Thunderous (della/memo)

Koranmemo.com - Untuk memperingati daesang pertama yang diperoleh Stray Kids di Asia Artist Awards (AAA) 2021, STAY (nama fandom Stray Kids) menaikkan tagar #SKZ_1stDAAAESANG di Twitter.

Ratusan ribu ucapan selamat dialamatkan oleh para penggemar untuk Stray Kids setelah boyband ini mendapatkan penghargaan sebagai best performance of the year versi AAA.

Penghargaan tersebut dianggap sangat valid jika melihat diskografi Stray Kids selama ini. Lagu-lagu yang dibawakan rata-rata sangat energic dan membutuhkan kemampuan dance dan vokal yang tidak main-main.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2021

Dimulai dari debutnya, Stray Kids langsung menggebrak dunia K-POP dengan lagu District 9. Sampai saat ini, MV District 9 sudah ditonton sebanyak lebih dari 57 juta kali.

Dengan lagu debutnya tersebut, Stray Kids sukses menancapkan benderanya sebagai salah satu grup dengan penampilan panggung yang selalu menarik. Setelah itu, para penggemar selalu menantikan comeback Stray Kids yang memang sejauh ini tidak mengecewakan.

Mulai dari My Pace, I Am You, Miroh, Side Effects, Back Door, God's menu, hingga Thunderous dari full album kedua mereka NOEASY.

Stray Kids adalah salah satu boyband di bawah naungan JYP Entertainment. Boyband yang debut pada 25 Maret 2018 setelah melalui sebuah program survival bertajuk Stray Kids ini beranggotakan Bang Chan (leader), Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix Seungmin, dan IN.

Untuk diketahui, awalnya Stray Kids beranggotakan 9 orang, namun Woojin, salah satu membernya meninggalkan grup pada tahun 2019.

 

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah, 5 Dekorasi Unik Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:17 WIB

Simak ! Inilah Sejarah Hari Valentine

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:11 WIB
X