• Kamis, 27 Januari 2022

Merawat Tubuh Dengan Sabun Herbal Asal Kota Kediri

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 05:00 WIB
Ela Indriana, Pemilik Laflawleszy Herbal asal Kota Kediri. (Bayu/memo)
Ela Indriana, Pemilik Laflawleszy Herbal asal Kota Kediri. (Bayu/memo)

Kediri, koranmemo.com - Setiap orang pasti ingin tampil menarik, tidak hanya bagi perempuan, tapi laki-laki juga. Berpenampilan menarik juga merupakan suatu cara dalam menghargai diri sendiri dan orang lain yang ditemui.

Meski begitu, ada banyak permasalahan yang dihadapi oleh tubuh manusia seperti jerawat, kulit kering, timbul kerutan, atau noda yang timbul di wajah. Hal tersebut bisa terjadi akibat aktivitas manusia yang dilakukan diluar rumah dan menyebabkannya terpapar sinar ultraviolet maupun debu.

Oleh karena itu, merawat tubuh adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang untuk selalu tampil prima dan menarik. Ada banyak macam cara dalam merawat diri, seperti istirahat cukup dan olahraga cukup. Selain itu, dalam merawat diri, biasanya digunakan juga bahan-bahan atau suatu produk tertentu yang memiliki khasiat untuk mempercantik tubuh.

Produk yang ada dipasaran juga bermacam-macam, mulai dari sabun wajah, face mist, sabun kecantikan, serum, masker wajah, lulur, dan lain sebagainya. Produk tersebut ada yang dibuat dengan menggunakan bahan kimia dan ada yang terbuat dari bahan - bahan herbal.

Baca Juga: Pengendara Motor Todongkan Pistol Berhasil Dibekuk Polisi, Ternyata Pelaku Penembak Polisi di Malang

Tidak ingin kalah dengan produk pabrikan dari merek – merek terkenal, Ela Indriana, Pemilik Laflawleszy Herbal asal Kota Kediri ini menghadirkan produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Wanita yang tinggal di Jalan Brigjen Katamso Gang 7, Kelurahan Kampung Dalem, Kecamatan/Kota Kediri ini telah berkecimpung dalam pembuatan produk kecantikan selama 6 tahun.

Ela, sapaan akrabnya mengatakan, dirinya merupakan seseorang yang memperhatikan penampilan. Ia juga sudah senang merawat diri sejak masih berada di bangku SMP. Saat itu, ia mendapat pengatahuan terhadap bagaimana cara merawat diri dan bahan herbal yang bisa digunakan dari neneknya.

Berbekal dari pengetahuan yang ia dapatkan dari neneknya dan hasil uji cobanya, ia berhasil membuat produk berbahan herbal dengan manfaat mengatasi permasalahan kulit yang tidak kalah ampuh dari produk pabrikan berbahan dasar kimia.

Menurutnya, bagaimanapun menggunakan bahan herbal akan lebih baik daripada bahan kimia, karena bahan kimia memiliki potensi efek samping bagu tubuh. Sedangkan dengan menggunakan bahan herbal, dampak yang ingin didapat membutuhkan waktu sedikit lama, tapi efek sampingnya kecil bahkan tidak ada.

Baca Juga: Anda Ingin Sukses ? Lakukan 7 Syarat Mencapai Kesuksesan !

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hindari ! 4 Mindset yang Bisa Bikin Lelah Mental

Selasa, 18 Januari 2022 | 06:57 WIB

Tips Cegah Demam Berdarah di Rumah

Senin, 17 Januari 2022 | 23:02 WIB

Merawat Tubuh Dengan Sabun Herbal Asal Kota Kediri

Sabtu, 15 Januari 2022 | 05:00 WIB
X