• Sabtu, 21 Mei 2022

Sabela Tereliminasi dari Kontes KDI 2021 di Babak 4 Besar

- Selasa, 25 Januari 2022 | 09:46 WIB
Sabela yang harus tereliminasi dari kontes KDI 2022 di babak 4 besar (MNCTV)
Sabela yang harus tereliminasi dari kontes KDI 2022 di babak 4 besar (MNCTV)

Koranmemo.com - Sabela KDI tereliminasi dari Kontes KDI 2021 Senin (24/1). Ini artinya kontestan yang berhasil masuk tiga besar di antaranya adalah Kayla, Nisa dan Iko.

Dikutip dari akun Instagram @officialmnctv, Perjalanan Sabela asal Semarang harus terhenti di 4 besar kontes KDI 2021.

Kepulangan Sabela membuat salah satu juri Kontes KDI 2021 yakni Iis Dahlia merasa terkejut, Pasalnya, menurut Iis, Sabela menjadi kontestan dengan penampilan terbaik.

Baca Juga: Sejarah Cerita Panji, Budaya Asli Kediri: Buktinya Tersimpan di Museum Airlangga

Kontestan asal Semarang, Jawa Timur itu tampil spektakuler dan anggun dalam bautan dress berwarna gelap, Usai tampil, Sabela pun mendapat pujian dari para juri, termasuk Cakra Khan.

Selain Sabela, kontestan Kontes KDI 2021 yang tampil malam ini yakni ada Kayla, Nisa, dan Iko, Iis Dahlia sebagai juri berujar, keempat kontestan telah tampil maksimal dan memuaskan.

Selama saya menjadi juri KDI, tahun ini tuh menjelang-menjelang finalnya terhebat, baik secara kualitas maupun secara semuanya, Kalian sangat pantas berada di empat besar,” ujar Iis Dahlia.

Baca Juga: Transplantasi Jantung Babi Berhasil, Xenotransplantasi Pertama di Dunia

Sabela salah satu kontestan yang selalu mendapatkan pujian, Bahkan pada malam ini penampilan kamu memukau dan mendapat pujian dari para juri," kata Ivan.

Langkahnya terhenti, Sabela pun berpamitan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kontes KDI 2021.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X