• Sabtu, 21 Mei 2022

Matthew White, Pemeran Hendrick dalam Danur Meninggal Dunia

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:21 WIB
Matthew White (@official.mattwhite  )
Matthew White (@official.mattwhite )

Koranmemo.com – Dunia perfilman tanah air kembali merasakan duka. Aktor cilik dalam film horor berjudul Danur, Matthew White yang berperan sebagai Hendrick, hantu cilik teman Risa, meninggal di umur 12 tahun Minggu (23/1).

Kabar duka ini dibagikan oleh pemeran Risa di film Danur, Prilly Latuconsina, serta Risa Saraswati, penulis novel Danur lewat akun instagram pribadinya.

“Dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa,” tulis Prilly, dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (24/1).

Baca Juga: Sabela Tereliminasi dari Kontes KDI 2021 di Babak 4 Besar

Dalam akun instagram pribadinya, Risa Saraswati juga menyampaikan rasa dukanya atas berpulangnya Matt, panggilan akrab Matthew White.

“Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya. Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” lanjutnya.

Sebelum meninggal, Matthew White dikabarkan sempat sakit diabetes. Dari akun instagram ibu dari Matthew White, Yani, sang ibu, pernah mengunggah kondisi Matthew White sedang terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) dr. Cipto Mangunkusumo.

Baca Juga: Sungjong INFINITE Meninggalkan Woolim Entertainment Setelah 13 Tahun, Ini Kesan dan Pesan Mereka

“Lekas sehat lelaki hebatnya Mami,” tulis Yani pada Desember 2021 lalu di akun instagramnya.

Manoj Punjabi melalui akun instagram pribadinya juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Matthew White.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X