• Sabtu, 21 Mei 2022

Bangga! Siwon Super Junior Terpilih menjadi UNICEF Next Generation Global Leader

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:48 WIB
Siwon Super Junior. (Instagram @coppamagz)
Siwon Super Junior. (Instagram @coppamagz)

koranmemo.com - UNICEF mengumumkan bahwa Siwon Super Junior terpilih menjadi UNICEF Next Generation Global Leader pada Selasa, (25/1), .

Kabar Siwon Super Junior terpilih menjadi UNICEF Next Generation Global Leader ini tentu membuat bangga penggemarnya di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Berita bahwa Siwon Super Junior terpilih menjadi UNICEF Next Generation Global Leader mendapat respon beragam dari penggemar di Indonesia. Ada yang bangga akan prestasi Siwon, juga ada yang terharu bahwa idolanya telah sukses di kancah internasional.

Dalam unggahan di akun instagram @coppamagz, dijelaskan bahwa Siwon adalah Duta Goodwill UNICEF untuk Asia Timur yang rencananya akan berpartisipasi dalam penyelesaian masalah yang perlu dikhawatirkan dunia.

Baca Juga: Karena Serangan Jantung, Maura Magnalia, Anak Artis Nurul Arifin Meninggal Dunia di Meja Makan

Baca Juga: Song Kang, Aktor Korea Selatan Jadi Brand Ambassador Realfood Jelly

Masalah yang dimaksud yaitu krisis iklim, ketidaksetaraan gender, dan kesehatan mental di masa depan.

Siwon adalah satu-satunya orang Asia yang namanya terdaftar di Next Generation UNICEF.

Nama-nama lain yang terdaftar selain Siwon di antaranya Victoria Edwards (AS), Thiago Figueredo (Brasil, Portugal), Melissa Cesana Grahales (Kolombia, Inggris), Natasha Muller (Inggris), Magnus Rousing (Swedia), Matteo Swallow (Italia), dan Dr. Emily Watts (AS).

Siwon mengatakan, "Aku merasa terhormat dan bahuku tampaknya semakin berat. Aku percaya bahwa bahkan hal kecil akan menjadi kekuatan besar untuk mengubah dunia. Aku akan bekerja lebih keras untuk UNICEF dan anak-anak."

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X