• Sabtu, 21 Mei 2022

Deddy Corbuzier Sindir Edy Mulyadi Lewat Unggahan Instagram

- Rabu, 26 Januari 2022 | 08:42 WIB
Deddy Corbuzier. (Instagram.com/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram.com/@mastercorbuzier)

Koranmemo.com - Buntut kasus penghinaan terhadap pulau Kalimantan, artis Deddy Corbuzier ikut menyindir Edy Mulyadi lewat unggahan Instagram miliknya.

Deddy Corbuzier menyindir Edy Mulyadi melalui unggahan video reels Instagram yang dalam sekejap dibanjiri komentar dari netizen.

Sikap Deddy Corbuzier yang menyindir Edy Mulyadi ini dianggap wajar, karena Deddy sering speak up terhadap kasus-kasus kontroversial yang sedang hangat dibicarakan.

Dalam unggahan video reels dengan caption 'JIN BUANG ANAK DAN ANAK MONYET. ???? #CLOSETHEDOOR #deddycorbuzier' itu, Deddy berkata, "Tempat jin buang anak. Kata-kata itu populer tahun 1980-an ketika Insinyur Ciputra ngebangun Bintaro Jaya yang tempatnya masih sepi banget."

Baca Juga: Gelaran Piala Afrika 2021 Kembali Telan Korban Akibat Kerusuhan di Stadion

"Bokap gue beli tanah di sana 150 meter utang ke sodara-sodara, 10 juta harganya. Tahun 1998, gue beli tanah itu ke bokap gua harganya 100 juta. Sekarang (2022) tanah yang masih punya gue itu harganya 4 miliar," sambung Deddy.

"Jadi, kalo ada orang mengatakan 'siapa mau pindah ke sana, siapa mau invest ke sana, tempat jin buang anak' gue mau, satu studio di sini satu studio di sana, justru cuma monyet yang ga mau," lanjutnya.

"Atau jangan-jangan yang bilang itu supaya cuma dia yang bisa invest, jadi orang-orang ga tau bahwa investasi itu bisa tinggi harganya. Apalagi jadi ibukota nanti, terus kalo gede semuanya," pungkas Deddy.

Baca Juga: Bangga! Siwon Super Junior Terpilih menjadi UNICEF Next Generation Global Leader

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X