• Sabtu, 21 Mei 2022

Dianggap Remehkan Pembalap Lain, Jerome Polin Ditegur Sean Gelael

- Rabu, 26 Januari 2022 | 09:24 WIB
Sean Gelael (kiri) dan YouTuber Jerome Polim (kanan).  (PR Tasikmalaya)
Sean Gelael (kiri) dan YouTuber Jerome Polim (kanan). (PR Tasikmalaya)

Koranmemo.com – Jerome Polin menjadi buah bibir warganet lantaran Sean Gelael menganggap Polin meremehkan pembalap Indonesia.

Semua berawal saat Jerome Polin lewat akun twitter pribadinya @JeromePolin memberi komentar terkait pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji yang dikabarkan akan berlaga di seri Moto2 atau Moto3 di Mandalika, bulan Maret mendatang.

Dalam cuitannya tersebut, YouTuber Jerome Polin menunjukkan kekagumannya kepada Mario Suryo Aji yang telah mengharumkan nama tanah air di dunia MotoGP.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sindir Edy Mulyadi Lewat Unggahan Instagram

“GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiaMotoGP,” tulis Jerome Polin di akun twitter pribadinya @JeromePolin.

Cuitan Polin yang unggah pada Senin (24/1/2022) pukul 09.00 WIB itu menjadi viral dan dianggap tak mengindahkan keberadaan pembalap Indonesia lainnya di ajang Internasional.

Merespon cuitan yang telah 284 kali dibagikan dan disukai oleh 4,2 ribu itu, Sean Gelael melalui akun instagram pribadinya @gelaelized memberi teguran kepada Jerome Polin.

Baca Juga: Bangga! Siwon Super Junior Terpilih menjadi UNICEF Next Generation Global Leader

Dalam Instastory, pembalap Indonesia yang pernah menyabet gelar juara di ajang gokart Internasional itu menerangkan bahwa sudah banyak pembalap Indonesia lebih dulu membawa harum nama Indonesia di ajang Internasional.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X