• Sabtu, 21 Mei 2022

Profil Sean Gelael, Pembalap Tanah Air yang Tegur Jerome Polin

- Rabu, 26 Januari 2022 | 09:53 WIB
Sean Gelael ( instagram @gelaelized)
Sean Gelael ( instagram @gelaelized)

Koranmemo.com - Jerome Polin akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan warganet lantaran cuitannya ditegur keras oleh Sean Gelael.

Sean Gelael tampak terusik dengan cuitan YouTuber serta ahli matematika terapan, Jerome Polin, mengenai pembalap Indonesia di kancah Internasional.

Jerome Polin membagikan sebuah berita mengenai Mario Suryo Aji disertai caption yang kekaguman sekaligus dianggap meremehkan pembalap Indonesia lainnya.

Baca Juga: Dianggap Remehkan Pembalap Lain, Jerome Polin Ditegur Sean Gelael

“GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??,” tulis Jerome Polin di akun twitter pribadinya @JeromePolin pada Senin (24/1/2022).

Sean Gelael yang dikabarkan saat ini bergabung di W Racing Team dalam turnamen balap FIA World Endurance Championship merasa terganggu dengan cuitan Jerome tersebut.

Melalui instastory instagramnya, Sean Gelael merasakan bahwa Jerome Polin tidak mengapresiasi upaya sungguh-sungguh para pembalap tanah air yang lebih dulu berlaga di ajang Internasional.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sindir Edy Mulyadi Lewat Unggahan Instagram

“Belajar lah dari pahlawan pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin,” tulis Sean Gelael sambil menunjukkan foto-foto para pahlawan dari pembalap tanah air yang dimaksud.

Mendapat kritikan keras, Jerome Polin langsung meminta maaf kepada Sean Gelael terkait cuitannya tersebut.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X