• Sabtu, 21 Mei 2022

Simak dan Perhatikan ! Ini 10 Kutipan Romantis dari Novel untuk Menjadikan Valentine Jadi Lebih Manis

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:34 WIB
Ilustrasi (freepik.com)
Ilustrasi (freepik.com)

koranmemo.com – Hari kasih sayang atau yang dikenal dengan istilah Valentine tinggal beberapa hari lagi. Tentu momen istimewa tersebut tidak ingin dilewatkan sia-sia.

Di hari Valentine, rayuan atau gombalan memang dapat membuat pasanganmu senang. Lebih dari itu, kata-kata bijak tentang cinta dapat menyentuh dan meluluhkan hatinya.

Namun, jangan khawatir jika kamu tak bisa mengungkapkan keindahan perasaanmu kepadanya.

Dihimpun dari novel-novel Indonesia, kutipan romantis ini dapat menjadi inspirasi di hari Valentine nanti.

1. “Aku memikirkanmu dua kali sehari. Ketika aku sedang sendiri dan ketika aku sedang bersama orang lain,” (Amit Kalantri, I Love You Too).

2. “Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya” (Seno Gumira Ajidarma, Linguae).

Baca Juga: Mau Valentine Berkesan ? Tonton 5 Film Romantis Indonesia Ini !

3. “Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cock dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu” (Raditya Dika, Marmut Merah).

4. “Cinta itu kaya, tak selayaknya ia membuatmu menjadi pengemis” (Boy Candra, Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang).

5. “Cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti” (Tere Liye, Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah).

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X